Kumpulan foto unik, jadi gokil gara-gara angle

October 11, 2018
365 Views
Foto: via brainberries.

Foto yang diambil dengan angle dan waktu yang pas bisa menghasilkan gambar luar biasa.

Contohnya aja nih foto-foto gokil di bawah.

Ada wanita “berkepala” Vladimir Putin, wanita yang nampak seperti kembar siam, hingga kepala nampak tertancap kapak.

Mungkin kamu perlu beberapa kali melihat untuk memastikan apa yang ada di dalam foto:

Vladimir Putin berdaster

Kayak kembar siam

Kapak menancap di kepala

Manusia bermulut kucing

Penyelam berkepala ikan

Kim Kardashian KW

Anjing berkaki panjang

Unicorn?

Helikopter sebesar semut

Anjing berkepala mini

Pas banget ambil fotonya ya?


Batok.co: Berita musik dan gaya hidup terkini.

Share your thoughts

You may be interested

Adegan kecelakaan pake mobil mainan, sinetron dibully netizen
Viral
0 shares16 views
Viral
0 shares16 views

Adegan kecelakaan pake mobil mainan, sinetron dibully netizen

Batok.co - Oct 20, 2018

Sinetron bertema azab kok kocak-kocak ya?

Bukan bunga, ada florist jual buket berisi uang
Viral
0 shares11 views
Viral
0 shares11 views

Bukan bunga, ada florist jual buket berisi uang

Batok.co - Oct 20, 2018

Kamu pilih dikasih buket bunga atau duit?

Video: Ketabrak taksi pas nyebrang, terpental ke udara, bangun terus jalan lagi
Viral
0 shares84 views
Viral
0 shares84 views

Video: Ketabrak taksi pas nyebrang, terpental ke udara, bangun terus jalan lagi

Batok.co - Oct 20, 2018

Selalu hati-hati pas nyebrang jalan atau nyetir mobil. Karena keajaiban kayak gini gak terjadi setiap hari.