Terekam kamera lari terbirit-birit dikejar ayam, nih orang jadi viral

October 11, 2018
1120 Views
Screenshots Twitter
Screenshots Twitter

Bayangin rasanya dikejar ayam.

Gak usah dibayangin sih, liat aja videonya.

Kejadiannya di Fort Wayne, Indiana, Amerika Serikat.

Nampak seorang pemuda yang sedang lari tunggang langgang lantaran dikejar seekor ayam terekam kamera pengawas.

Dia kemudian kemudian membagikan rekamannya ke Twitter dan menceritakan yang terjadi.

“Kami memelihara ayam di tempat kerja dan dia suka menyerang saya saat saya membiarkannya keluar,” tulis dia.

Cuitannya kemudian viral dan jadi berita di banyak media online lokal.

“Sumpah, dia lebih cepat dari yang terlihat (di kamera),” tambahnya membalas pertanyaan seorang netizen.

Kamu percaya?

Sebelumnya, seorang driver ojek online juga terekam kamera sedang diganggu ayam.

Meski udah coba diusir pake kaki, ayamnya gak takut dan malah makin bernafsu nyerang sampe drivernya kabur.

Kocak banget, ya?


Batok.co: Berita musik dan gaya hidup terkini.

Share your thoughts

You may be interested

Kreator Spongebob meninggal, netizen Indonesia bikin meme pengajian
Viral
0 shares1652 views
Viral
0 shares1652 views

Kreator Spongebob meninggal, netizen Indonesia bikin meme pengajian

Batok.co - Nov 30, 2018

Selamat jalan Stephen Hillenburg.

Nyebrangin papan, motornya selamat orangnya nyebur (video)
Viral
0 shares754 views
Viral
0 shares754 views

Nyebrangin papan, motornya selamat orangnya nyebur (video)

Batok.co - Nov 29, 2018

“Ngapa lu loncat lontong!”