Terekam kamera lari terbirit-birit dikejar ayam, nih orang jadi viral

October 11, 2018
633 Views
Screenshots Twitter
Screenshots Twitter

Bayangin rasanya dikejar ayam.

Gak usah dibayangin sih, liat aja videonya.

Kejadiannya di Fort Wayne, Indiana, Amerika Serikat.

Nampak seorang pemuda yang sedang lari tunggang langgang lantaran dikejar seekor ayam terekam kamera pengawas.

Dia kemudian kemudian membagikan rekamannya ke Twitter dan menceritakan yang terjadi.

“Kami memelihara ayam di tempat kerja dan dia suka menyerang saya saat saya membiarkannya keluar,” tulis dia.

Cuitannya kemudian viral dan jadi berita di banyak media online lokal.

“Sumpah, dia lebih cepat dari yang terlihat (di kamera),” tambahnya membalas pertanyaan seorang netizen.

Kamu percaya?

Sebelumnya, seorang driver ojek online juga terekam kamera sedang diganggu ayam.

Meski udah coba diusir pake kaki, ayamnya gak takut dan malah makin bernafsu nyerang sampe drivernya kabur.

Kocak banget, ya?


Batok.co: Berita musik dan gaya hidup terkini.

Share your thoughts

You may be interested

Adegan kecelakaan pake mobil mainan, sinetron dibully netizen
Viral
0 shares16 views
Viral
0 shares16 views

Adegan kecelakaan pake mobil mainan, sinetron dibully netizen

Batok.co - Oct 20, 2018

Sinetron bertema azab kok kocak-kocak ya?

Bukan bunga, ada florist jual buket berisi uang
Viral
0 shares11 views
Viral
0 shares11 views

Bukan bunga, ada florist jual buket berisi uang

Batok.co - Oct 20, 2018

Kamu pilih dikasih buket bunga atau duit?

Video: Ketabrak taksi pas nyebrang, terpental ke udara, bangun terus jalan lagi
Viral
0 shares84 views
Viral
0 shares84 views

Video: Ketabrak taksi pas nyebrang, terpental ke udara, bangun terus jalan lagi

Batok.co - Oct 20, 2018

Selalu hati-hati pas nyebrang jalan atau nyetir mobil. Karena keajaiban kayak gini gak terjadi setiap hari.