Netizen heboh, kaki burung hantu ternyata jenjang banget

November 29, 2018
2921 Views
Screenshot video. Foto: Twitter/OkigboXL.

Selain bisa memutar kepalanya hampir 360º, apalagi yang kamu tau dari seekor burung hantu?

Coba lihat video yang viral di Twitter ini.

Yang upload bilang kalau dia gak nyangka kaki burung hantu ternyata memanjang ketika berjalan, pas lagi nangkring sih terlihat pendek.

Video singkat burung hantu berjingkat di atas udah ditonton lebih dari 1,5 juta kali loh.

Komentar netizen-pun macam-macam, ada yang beneran baru tau, ada yang ikutan share fakta tadi.

Video bayi burung hantu dengan kaki jenjangnya:

Juga foto burung hantu besar dan kaki jenjangnya yang tersembunyi:

Sebelumnya netizen pernah dikejutkan dengan fakta yang sama, kalau kaki burung hantu emang beneran panjang.

Keren ya burung hantu?


Batok.co: Berita musik dan gaya hidup terkini.

 

Share your thoughts

You may be interested

Kreator Spongebob meninggal, netizen Indonesia bikin meme pengajian
Viral
0 shares6246 views
Viral
0 shares6246 views

Kreator Spongebob meninggal, netizen Indonesia bikin meme pengajian

Batok.co - Nov 30, 2018

Selamat jalan Stephen Hillenburg.

Nyebrangin papan, motornya selamat orangnya nyebur (video)
Viral
0 shares3411 views
Viral
0 shares3411 views

Nyebrangin papan, motornya selamat orangnya nyebur (video)

Batok.co - Nov 29, 2018

“Ngapa lu loncat lontong!”

Netizen bingung ada mobil parkir di lantai 3 rumah kecil
Viral
0 shares5605 views
Viral
0 shares5605 views

Netizen bingung ada mobil parkir di lantai 3 rumah kecil

Batok.co - Nov 29, 2018

Kok bisa ya?