Acara musik Dahsyat dilaporin ke polisi karena dianggap bikin kuis yang gak sopan

February 24, 2018
161 Views

Dahsyat sebenarnya acara musik apa kuis sih? Kalau dibilang acara musik, kok gimmicknya banyak banget. Kan, jadi bingung.

Bukan hal yang salah juga sih, cuma kalau kamu ngarepin acara musik a la MTv, bukan Dahsyat jawabannya.

Baru-baru ini, Dahsyat lagi jadi sorotan, banyak penonton yang kesal sama salah satu kuis yang mirip kayak lomba makan kerupuk.

Bedanya, talinya gak cuma diiket ke tiang, tapi juga diiket dan diarahin pake kaki presenter yang jaraknya lumayan deket sama peserta yang lagi makan.

Lihat deh rekaman video acaranya yang beredar di medsos:

Gara-gara gimmick ini, beberapa pihak merasa tersinggung lho. Untungnya RCTI selaku stasiun televisi yang punya acara, langsung mengirimkan permintaan maaf.

Namun, ternyata masih banyak yang belum puas sama permintaan maaf itu. Beberapa hari lalu, ada pihak yang melaporkan presenter Dahsyat ke pihak berwajib dengan tuduhan ‘Kejahatan terhadap Kesopanan’

Aksi pelaporan ini viral setelah diunggah oleh akun instagram @lambe_turah.

Duh, semoga cepat selesai ya masalahnya.

Kalau memang Dahsyat adalah acara musik, harusnya mereka berbenah dan fokus terhadap isi acaranya biar gak melenceng kemana-mana kebanyakan gimmick.


Batok.co: Ragam cerita seru dari duniamu. Terkini dan terabsurd dari seluruh penjuru planet.

Share your thoughts

You may be interested

Lotere terbuang ke sampah, pria ini menang Rp2,8 M
Viral
0 shares77 views
Viral
0 shares77 views

Lotere terbuang ke sampah, pria ini menang Rp2,8 M

Batok.co - May 25, 2018

Wow!

Ajak beruangnya keluar beli es krim, bonbin didenda
Viral
0 shares62 views
Viral
0 shares62 views

Ajak beruangnya keluar beli es krim, bonbin didenda

Batok.co - May 25, 2018

Beruang dan es krim?

‘Ghost Stories’ menakutkan meski tanpa jumpscares (Review film)
Film
0 shares68 views
Film
0 shares68 views

‘Ghost Stories’ menakutkan meski tanpa jumpscares (Review film)

Batok.co - May 25, 2018

‘Ghost Stories’ sedang tayang di jaringan bioskop CGV.