Viral: 30 “undang-undang” untuk pacaran yang bikin orang pengen jadi jomblo

October 11, 2016
3617 Views

Sejak kapan sih penyandang status jomblo jadi menyedihkan banget? Sampai-sampai ada tuh istilah “jones” alias jomblo ngenes, padahal jadi jomblo kan bebas gak ada yang mewajibkan ini-itu. Bukan membela diri sih ya, tapi kalau pacaran kan secara gak langsung ada aturan-aturan yang disepakati bersama.

Misalnya aja kamu udah naksir banget sama incaran kamu, udah siap nembak, eh doi malah menerapkan aturan panjaaaaaaaaang yang harus kamu patuhi. Contohnya nih kayak yang diupload pemilik Twitter @juriglagu yang memuat 30 butir-butir pacaran:

 

Tapi @juriglagu gak nyebutin sih ini adalah pengalaman pribadinya atau bukan dan darimana dia mendapat capture chat persyaratan aturan yang panjang banget kayak undang-undang.

Mungkin kalian juga sama dengan kami yang bingung pas baca poin 19 : “nggak boleh punya imouto di dumay”, yang ternyata artinya adalah: nggak boleh punya adek-adekan perempuan di dunia maya.

Udah poinnya banyak, susah juga ya harus mengartikan dulu. Yakin nih masih ngeyel mau pacaran sama gebetan yang kasih kamu persyaratan sepanjang itu?

Share your thoughts

You may be interested

Kreator Spongebob meninggal, netizen Indonesia bikin meme pengajian
Viral
0 shares26249 views
Viral
0 shares26249 views

Kreator Spongebob meninggal, netizen Indonesia bikin meme pengajian

Batok.co - Nov 30, 2018

Selamat jalan Stephen Hillenburg.

Nyebrangin papan, motornya selamat orangnya nyebur (video)
Viral
0 shares7204 views
Viral
0 shares7204 views

Nyebrangin papan, motornya selamat orangnya nyebur (video)

Batok.co - Nov 29, 2018

“Ngapa lu loncat lontong!”