Polwan Demak ’ngintip-ngintip’ kamar kosan saat razia LGBT

August 25, 2016
2737 Views

Eh, eh, udah dengar kan kalau sekarang ini di Mahkamah Konstitusi (MK) lagi diuji materi pasal KUHP soal Homoseksual? Yang kalau nantinya itu dikabulkan, maka gak cuma perilaku homoseksual aja yang bakal terkena ancaman penjara 5 tahun, tapi juga semua perilaku seks di luar pernikahan.

Kalian jadi bertanya-tanya gak sih, “gimana ya nantinya cara polisi menegakkan hukum itu?”

Nih, di Demak, Jawa Tengah, udah ada contohnya.

Foto di atas adalah foto saat para polwan dari Polres Demak merazia rumah kos di kampung Stasiun Demak Kota pada Selasa kemarin untuk mencari ‘perilaku gak bermoral’.

Ada tiga rumah kos yang dirazia, dan para petugas ini sempat kesulitan merazia kamar karena si penghuni kos gak mau buka pintu. Yowes, jadi gitu deh, ngintip ventilasi.

Kalau menurut Pembina Polwan Polres Demak, Kompol Shofiyatun, dari razia yang dilakukan kemarin itu ditemukan pasangan gay di kamar kosan.

“Hasilnya kami menemukan pasangan lelaki (gay) dalam satu kamar kos. Mereka juga bukan penghuni kos karena itu kos cewek,” kata Shofiyatun seperti dikutip Okezone Selasa kemarin.

Shofiayatun juga menambahkan kalau razia semacam ini akan terus dilakukan untuk menjamin masyarakat terlindungi dari ‘penyakit masyarakat’ dan penyalahgunaan narkoba.

Sedangkan untuk pasangan gay yang keciduk kemarin katanya sih bakal dikenakan pasal tindakan pidana ringan dan penghuni kosan diberi pembinaan.

Kalau nantinya MK beneran mengabulkan uji materi dan menetapkan kalau seks diluar nikah itu melanggar hukum dan terancam penjara 5 tahun, ya jangan heran kalau nanti semakin banyak polisi-polisi yang siap mengintip kamar kosan untuk melihat privasi pasangan.

 

 

 

Share your thoughts

You may be interested

Kreator Spongebob meninggal, netizen Indonesia bikin meme pengajian
Viral
0 shares26319 views
Viral
0 shares26319 views

Kreator Spongebob meninggal, netizen Indonesia bikin meme pengajian

Batok.co - Nov 30, 2018

Selamat jalan Stephen Hillenburg.

Nyebrangin papan, motornya selamat orangnya nyebur (video)
Viral
0 shares7229 views
Viral
0 shares7229 views

Nyebrangin papan, motornya selamat orangnya nyebur (video)

Batok.co - Nov 29, 2018

“Ngapa lu loncat lontong!”