#kitaputus: 10 alasan kocak untuk bilang putus ke pacar

July 15, 2016
1844 Views

Ada fase dalam pacaran saat kita merasa hubungan ini udah gak bisa diterusin lagi (ceilah). Tapi seringkali kita gak tau mau kasih alasan apa. Biasanya kalau udah kayak gini mulai deh nginget-nginget kebiasaan buruk pasangan yang pernah bikin keki bahkan benci.

Akun Twitter @bayu_joo kayaknya punya pengalaman nih soal ini dan kemarin dia ngajak netizen untuk main #kitaputus. Katanya sih hashtag ini untuk ‘membantu’ orang-orang yang bingung mau bilang putus sama pacarnya, tapi yang ada malah jadi hiburan banget!

Alasan yang netizen kasih tuh kocak-kocak banget. Dari mulai kebiasaan bermotor, main sosmed, sampai urusan main Pokemon. Berikut ini 10 alasan terkocak untuk mutusin pacar di #kitaputus.

 

 

 

 

 

Share your thoughts

You may be interested

Kreator Spongebob meninggal, netizen Indonesia bikin meme pengajian
Viral
0 shares26249 views
Viral
0 shares26249 views

Kreator Spongebob meninggal, netizen Indonesia bikin meme pengajian

Batok.co - Nov 30, 2018

Selamat jalan Stephen Hillenburg.

Nyebrangin papan, motornya selamat orangnya nyebur (video)
Viral
0 shares7204 views
Viral
0 shares7204 views

Nyebrangin papan, motornya selamat orangnya nyebur (video)

Batok.co - Nov 29, 2018

“Ngapa lu loncat lontong!”