Nguber haters 2.0: Deddy Corbuzier kembali nguber netizen yang komen di IG Chicka Jessica

June 9, 2016
1897 Views

Februari lalu seleb Deddy Corbuzier ngamuk sama netizen yang komen sembarangan di akun IG Chicka Jessica. Netizen itu diburu sampai ke Jambi dan diterbangin ke Jakarta untuk minta maaf ke Deddy dan Chicka.

Nah, baru-baru ini ada lagi nih yang komen sembarangan di akun IG-nya Chicka Jessica.
 

Sebelum kita lihat aksinya Deddy, kita telusuri dulu comment dari ‘orang resek’ di IG-nya Jessica.

Alkisah, kemarin Jessica posting fotonya di IG kayak gini nih.
 

 

Syukron yg td udh nonton @officialhitamputiht7 Thanx @parigatabatik_id for support my wardrobe

A photo posted by ckjessica25 (@ckjessica25) on

Kayaknya sih foto ini diambilnya pas syuting acara talkshow Hitam Putih ya. Acara di mana Deddy Corbuzier dan Chicka Jessica jadi hostnya.

Nah, dari hampir dua ratus komen yang muncul di foto ini, kebanyakan itu bukan komenin baju batik yang dipakai Chicka, apalagi poninya. Tapi justru banyak yang komentarin komennya orang ini nih.




Yup, akun @haris_p_ ini udah bikin netizen kesel di bulan puasa. Bukan hanya karena omongannya yang dianggap gak sopan, tapi si pemilik akun ini pajang foto laki-laki ganteng dengan pakaian polisi yang bikin netizen curiga kalau ini akun palsu.



Dukungan berdatangan, Deddy Corbuzier pun menyambutnya. Deddy udah menelusuri akun @haris_p_ ini yang ternyata beneran akun palsu. Foto yang dipajang di akun itu adalah foto polisi bernama Juan Haspari (@juanhaspari) yang menurut Deddy si Juan ini orangnya sopan.
 

Terus siapa dong nih si @haris_p_? Kita biarkan Deddy Corbuzier aja yang menjawab itu nanti. Kan kata si Chika juga ini “…to be continue…”

Kalau soal komentarnya si @haris_p_ di IG-nya Chicka, lebih baik gak kita cantumkan di sini ya…lagi puasa.

 

Share your thoughts

You may be interested

Kreator Spongebob meninggal, netizen Indonesia bikin meme pengajian
Viral
0 shares26340 views
Viral
0 shares26340 views

Kreator Spongebob meninggal, netizen Indonesia bikin meme pengajian

Batok.co - Nov 30, 2018

Selamat jalan Stephen Hillenburg.

Nyebrangin papan, motornya selamat orangnya nyebur (video)
Viral
0 shares7238 views
Viral
0 shares7238 views

Nyebrangin papan, motornya selamat orangnya nyebur (video)

Batok.co - Nov 29, 2018

“Ngapa lu loncat lontong!”