5 makanan ringan trendy yang cocok banget jadi takjil tahun ini

June 6, 2016
3121 Views

Bosan gak sih sama takjil yang gitu-gitu aja? Udah puluhan tahun kita puasa kayaknya kita buka puasa sama kolak atau sirup melulu (namun harus tetap bersukur masih bisa makan).

Nah, bagi yang senang bereksplorasi kuliner, cobain nih lima makanan ringan trendy yang menurut kami bisa cocok banget jadi makanan pertama setelah berjam-jam menahan lapar dan haus:

Oreo Goreng

Kayaknya di Indonesia semua yang digoreng pasti dinilai mampu menambah citarasa, contohnya aja nih Oreo goreng. Oreo kan udah enak tuh, gimana kalau digoreng? Cobain aja pas buka puasa ntar.

Pizza Goreng

Pizza untuk menu takjil? Gak salah nih? Gak salah dong, sosok pizza goreng ini gak kayak pizza yang berbentuk lebar melingkar, tapi berbentuk imut. Pas deh dijadiin menu takjil yang trendy.

Hotang

 

A photo posted by Gilang Hadi (@gilanghadiage) on

Jangan sedih atau tersisih kalau gak tau hotang, kami juga baru tau ada makanan yang namanya hotang. Sosis dibalut dengan fries plus saus sambal dan mayonnaise dijamin menjadi takjil yang sangat trendy untuk menemani buka puasa kamu.

Martabak Brownies

Kabar gembira untuk penggemar martabak sekaligus brownies! Karena dua jajanan trendy ini menyatukan kekuatan untuk jadi menu takjil nikmat, martabak brownies. Jadi kombinasi unik antara adonan martabak plus kue brownies sangat cocok bagi penggemar buka dengan yang manis.

Ketan Aneka Topping

Gak hanya motor aja dong yang perlu modifikasi, ketan juga! Ketan jaman sekarang udah gak dipandang sebagai snack tradisional lagi. Aneka ketan ditambahkan topping oreo, keju, durian, marshmallow jadilah takjil super trendy. Jangan khawatir kekenyangan saat berbuka, karena biasanya ketan ini disajikan dengan porsi yang pas.

 

Share your thoughts

You may be interested

Kreator Spongebob meninggal, netizen Indonesia bikin meme pengajian
Viral
0 shares26170 views
Viral
0 shares26170 views

Kreator Spongebob meninggal, netizen Indonesia bikin meme pengajian

Batok.co - Nov 30, 2018

Selamat jalan Stephen Hillenburg.

Nyebrangin papan, motornya selamat orangnya nyebur (video)
Viral
0 shares7184 views
Viral
0 shares7184 views

Nyebrangin papan, motornya selamat orangnya nyebur (video)

Batok.co - Nov 29, 2018

“Ngapa lu loncat lontong!”