Viral: Sobek rok jadi fenomena cewek-cewek SMA rayakan selesainya UAN

May 23, 2016
5449 Views

Gimana pendapat kamu soal foto di atas? Foto di atas adalah satu cara anak SMA (khususnya cewek sih) untuk merayakan selesainya Ujian Akhir Nasional (UAN). Boleh dong mereka sedikit lega karena udah melewati tiga hari yang mendebarkan.

Mungkin sangking pengen leganya, mereka pun robek rok mereka sampe melewati batas aurat. Trend ini sepertinya udah jadi viral setelah banyak cewek-cewek SMA mengkutinya, tapi ternyata aksi mereka menuai komentar negatif di sosmed:

Ya semoga mereka semua lulus deh. Kan gak lucu aja udah coret-coret baju, sobek rok, nanti pas pengumuman ternyata gak lulus. Harus jahit lagi dong roknya?

 

Share your thoughts

You may be interested

Kreator Spongebob meninggal, netizen Indonesia bikin meme pengajian
Viral
0 shares26340 views
Viral
0 shares26340 views

Kreator Spongebob meninggal, netizen Indonesia bikin meme pengajian

Batok.co - Nov 30, 2018

Selamat jalan Stephen Hillenburg.

Nyebrangin papan, motornya selamat orangnya nyebur (video)
Viral
0 shares7238 views
Viral
0 shares7238 views

Nyebrangin papan, motornya selamat orangnya nyebur (video)

Batok.co - Nov 29, 2018

“Ngapa lu loncat lontong!”