Trailer kedua ‘Batman v Superman: Dawn of Justice’ ungkap siapa teman dan siapa lawan

March 22, 2018
1119 Views

Official trailer blockbuster Batman v Superman: Dawn of Justice yang kedua baru saja dirilis dan, bagi yang gak suka spoiler, trailer ini sepertinya banyak mengungkap alur cerita filmnya.

Meskipun judul filmnya mengindikasi bahwa Batman akan bertarung lawan Superman, trailer ini mengkonfirmasi bahwa kedua superhero ujungnya bakal rujukan dan melawan musuh bersama (tapi ini pasti udah diprediksi oleh banyak comic geeks).

Namun yang menarik dari trailer ini adalah perkenalan lebih panjang kepada karakter-karakter utama lain di film ini.

Jesse Eisenberg (The Social Network, Now You See Me), dengan persona menyebalkan dan freaky, sepertinya cocok sebagai antagonis Lex Luthor, meskipun Eisenberg gak botak dan lebih kurus dibandingkan Lex Luthor versi komik.

Gal Gadot (Fast & Furious) pun tampak nyaman sebagai Wonder Woman, superhero wanita paling iconic sepanjang masa.

Tentunya kurang seru dong kalau antagonis di film ini hanya Lex Luthor, yakni orang kaya yang ga punya super power. Disinilah kehadiran monster (Doomsday?) di akhir trailer cocok untuk mempersulit para superhero.

Bagi yang belum tau, karakter Bruce Wayne AKA Batman di film garapan Warner Bros dan DC Comics kali ini akan diperankan oleh Ben Affleck (Good Will Hunting, Argo).

Sedangkan karakter Clark Kent AKA Superman masih diperankan si macho Henry Cavill (Man of Steel, The Man From UNCLE).

Di tangan sang sutradara, Zack Snyder, ketegangan antara dua superhero ini begitu terasa.

Batman v Superman: Dawn of Justice rencananya akan dirilis pada Maret 2016.

Can’t wait!

 

Share your thoughts

You may be interested

Kreator Spongebob meninggal, netizen Indonesia bikin meme pengajian
Viral
0 shares26170 views
Viral
0 shares26170 views

Kreator Spongebob meninggal, netizen Indonesia bikin meme pengajian

Batok.co - Nov 30, 2018

Selamat jalan Stephen Hillenburg.

Nyebrangin papan, motornya selamat orangnya nyebur (video)
Viral
0 shares7183 views
Viral
0 shares7183 views

Nyebrangin papan, motornya selamat orangnya nyebur (video)

Batok.co - Nov 29, 2018

“Ngapa lu loncat lontong!”