Video: Polisi Indonesia jagoan, panah nancep di mata masih bisa jalan

October 9, 2018
375 Views
Screenshot video (Instagram / @krishnamurti_bd91)

Robocop, Batman, atau Superman mah lewat. Polisi Indonesia lebih jagoan.

Kalau belum tau, belum lama ini ada video viral yang isinya bikin kita selain ngeri, sekaligus angkat topi.

Seorang polisi lagi bertugas mengatasi huru-hara di Oksibil, Pegunungan Bintang, Papua, tiba-tiba ada panah nancep di matanya.

Gak jatuh tersungkur apalagi mengerang kesakitan, beliau masih tegap berjalan dengan “santai” nya.

Liat aja nih video yang dibagiin sama polisi beken Brigjen. Pol. Krishna Murti:

Kabar terakhir, polisi gagah berani dalam video selamat dan telah mendapat perawatan di rumah sakit.


Batok.co: Berita musik dan gaya hidup terkini.

Share your thoughts

You may be interested

Adegan kecelakaan pake mobil mainan, sinetron dibully netizen
Viral
0 shares16 views
Viral
0 shares16 views

Adegan kecelakaan pake mobil mainan, sinetron dibully netizen

Batok.co - Oct 20, 2018

Sinetron bertema azab kok kocak-kocak ya?

Bukan bunga, ada florist jual buket berisi uang
Viral
0 shares11 views
Viral
0 shares11 views

Bukan bunga, ada florist jual buket berisi uang

Batok.co - Oct 20, 2018

Kamu pilih dikasih buket bunga atau duit?

Video: Ketabrak taksi pas nyebrang, terpental ke udara, bangun terus jalan lagi
Viral
0 shares84 views
Viral
0 shares84 views

Video: Ketabrak taksi pas nyebrang, terpental ke udara, bangun terus jalan lagi

Batok.co - Oct 20, 2018

Selalu hati-hati pas nyebrang jalan atau nyetir mobil. Karena keajaiban kayak gini gak terjadi setiap hari.