So sweet! Anjing pintar cegah kucing berkelahi

September 5, 2018
1063 Views
Foto: Screenshot video Twitter

Kisah anjing sebagai pahlawan makin numpuk aja nih.

Gak cuma nyelametin manusia, anjing terlatih juga bisa melindungi kucing peliharaan kita.

Liat aja video singkat anjing golden retriever yang beredar di media sosial ini:

Saat itu seekor kucing peliharaan (terlihat dari tali harnes nya) akan terlibat perkelahian dengan seekor kucing liar di jalan.

Tapi gak lama si anjing datang mencegahnya, menggigit tali harnes dan menggotong kucing menjauh.

Gak ada keterangan lanjut soal video viral di atas. Tapi kelihatannya anjing itu udah terbiasa melakukannya.

Mungkin memang anjing itu merasa si kucing sebagai adiknya yang harus dilindungi karena dipelihara oleh orang yang sama.

Keren dan so sweet banget yah?


Batok.co: Berita musik dan gaya hidup terkini.

Share your thoughts

You may be interested

Kreator Spongebob meninggal, netizen Indonesia bikin meme pengajian
Viral
0 shares26046 views
Viral
0 shares26046 views

Kreator Spongebob meninggal, netizen Indonesia bikin meme pengajian

Batok.co - Nov 30, 2018

Selamat jalan Stephen Hillenburg.

Nyebrangin papan, motornya selamat orangnya nyebur (video)
Viral
0 shares7108 views
Viral
0 shares7108 views

Nyebrangin papan, motornya selamat orangnya nyebur (video)

Batok.co - Nov 29, 2018

“Ngapa lu loncat lontong!”