Foto-foto kocak binatang peliharaan pas ketangkap basah

July 30, 2018
1265 Views
Foto-foto: Via Lolwot.com

Ada yang bilang bahwa binatang gak punya ekspresi wajah. Masa sih?

Liat aja pas mereka ketangkap basah ngelakuin hal-hal yang mungkin seharusnya gak dilakuin, dalam foto-foto berikut yang dilansir sama Lolwot.

Ada yang pasang wajah polos, pura-pura gak tau, bahkan melotot kaget. Kocak-kocak deh.

Kegerebek! Tapi tenang pus, gak bakal diarak keliling kampung kok!

Duh! Lagi asyik berendam malah pada pulang..

Lagi latihan beladiri kok, suwer!

Cuma ngobrol kok, gak berantem! Bener!

Mau dandan malah ketahuan duluan niat ambil lipstik, jadi malu..

Gak cari cemilan kok! Kulkasnya berantakan nih, lagi ngerapihin tadi!

Baca juga:


Batok.co: Berita musik dan gaya hidup terkini.

Share your thoughts

You may be interested

Kreator Spongebob meninggal, netizen Indonesia bikin meme pengajian
Viral
0 shares24288 views
Viral
0 shares24288 views

Kreator Spongebob meninggal, netizen Indonesia bikin meme pengajian

Batok.co - Nov 30, 2018

Selamat jalan Stephen Hillenburg.

Nyebrangin papan, motornya selamat orangnya nyebur (video)
Viral
0 shares6879 views
Viral
0 shares6879 views

Nyebrangin papan, motornya selamat orangnya nyebur (video)

Batok.co - Nov 29, 2018

“Ngapa lu loncat lontong!”