Kucing-kucing lucu jago akting, pantas menang Oscar saking dramatisnya!

July 3, 2018
2381 Views
Foto kucing lucu (Via Boredpanda)

Kalau singa adalah raja hutan, kucing mungkin raja internet.

Gak keitung lagi deh foto dan video lucu binatang satu ini yang bertebaran di dunia maya dan berhasil merebut hati netizen.

Kalau lagi bete, mungkin kamu harus liat sederet ekspresi kocak mereka yang bak adegan film dan sinetron, biar bisa ketawa lagi.

Cemburu sama anjing

Foto: Via Boredpanda

Tolooong!

Foto: Via Boredpanda

Kumohon jangan tinggalkan aku!

Foto: Via Boredpanda

Kalau ini kenapa ya?

Foto: Via Boredpanda

Ada apa sih?

Foto: Via Boredpanda

Coba tebak dia lagi tidur atau pura-pura mati?

Foto: Via Boredpanda

Bener deh seperti dikutip dari JustSomething, kayaknya mereka pantas dapat Oscar. Purr-fect banget gak sih aktingnya?


Batok.co: Berita musik dan gaya hidup terkini.

Share your thoughts

You may be interested

Kreator Spongebob meninggal, netizen Indonesia bikin meme pengajian
Viral
0 shares26170 views
Viral
0 shares26170 views

Kreator Spongebob meninggal, netizen Indonesia bikin meme pengajian

Batok.co - Nov 30, 2018

Selamat jalan Stephen Hillenburg.

Nyebrangin papan, motornya selamat orangnya nyebur (video)
Viral
0 shares7183 views
Viral
0 shares7183 views

Nyebrangin papan, motornya selamat orangnya nyebur (video)

Batok.co - Nov 29, 2018

“Ngapa lu loncat lontong!”