Bikin bete, 4 tipe penonton yang paling ngeselin di bioskop

February 27, 2018
1450 Views

Banyak yang bilang, nonton film itu serunya di bioskop. Bener juga sih… Selain bisa nonton film baru dengan layar besar dan suara yang bombastis, bioskop juga seolah punya daya tarik magis tersendiri bagi semua penikmat film di seluruh dunia.

Namun, nonton di bioskop itu juga sebenarnya gak selalu menyenangkan. Kalau kalian kebetulan duduk di samping tipe-tipe penonton seperti di bawah ini, niscaya acara nonton kalian jadi sedikit terganggu. Apalagi kalau yang diputar adalah film yang sudah kalian tunggu-tunggu sejak lama.

Gadget mania

Tipe pertama ini cukup banyak tersebar di seluruh kota. Biasanya, di saat lampu mulai diredupkan, mereka akan menyalakan handphonenya untuk membuat status, melihat kotak pesan, hingga bermain Candy Crush.

Silaunya lampu hape sudah pasti akan mengganggu konsentrasi kita. Tapi itu belum seberapa. Tunggu sampai dia mendapat telpon dari temannya.

Penggemar aerobik

Tipe penonton ini sebenarnya gak semengganggu tipe gadget mania tadi. Yang ia lakukan cuma mengubah posisi duduk dalam waktu yang berdekatan. Mulai dari menaikkan kaki, duduk miring ke kanan, membanting tubuhnya ke kursi dan lain-lain.

Kalau dilihat sekilas, penonton tipe ini seperti sedang aerobik. Getaran-getaran yang muncul dari gerakannya terkadang bisa mengganggu konsentrasi orang di sebelahnya.

Tukang ngobrol

Dari sekian tipe yang ada, penonton model ini boleh dibilang adalah tipe yang paling ngeselin. Mereka biasanya bakal mengobrol di sepanjang film. Temanya pun beragam, mulai dari membicarakan kehidupan sehari-hari, sampai mengomentari para aktor dan aktrisnya.

Biasanya, kalau mereka udah menjalankan aksinya, kamu bakal mendengar bunyi desisan yang cukup kencang. Bunyi itu bukan berasal dari pengharum ruangan, tapi dari penonton-penonton lain yang merasa terganggu.

Cenayang wannabe

Yang terakhir, kami gak sedang berbicara soal cenayang keren seperti pasangan Warren di film The Conjuring. Tapi tentang penonton yang doyan banget nebak jalan cerita dari film yang ditontonnya.

Yang pasti, sebel aja rasanya saat konsentrasi kita beberapa kali terganggu sama ucapannya. Apalagi kalau tebakannya salah, terus dia protes dan ngejek-ngejek sutradaranya.

“Ah aneh banget nih filmnya. Males gue,” Yup, sama, kami juga lelah mendengar celotehanmu nak.

Share your thoughts

You may be interested

Kreator Spongebob meninggal, netizen Indonesia bikin meme pengajian
Viral
0 shares18638 views
Viral
0 shares18638 views

Kreator Spongebob meninggal, netizen Indonesia bikin meme pengajian

Batok.co - Nov 30, 2018

Selamat jalan Stephen Hillenburg.

Nyebrangin papan, motornya selamat orangnya nyebur (video)
Viral
0 shares6526 views
Viral
0 shares6526 views

Nyebrangin papan, motornya selamat orangnya nyebur (video)

Batok.co - Nov 29, 2018

“Ngapa lu loncat lontong!”