Gagal pahamnya kebangetan: Netizen Indonesia marah-marah lihat tulisan ‘Indochina’ di bandara

March 17, 2017
1427 Views

Ada pepatah yang bilang, ’emosi mampu mengelabui logika’. Terlebih kalau kita malas untuk mengkroscek saat mendapat informasi yang belum jelas arahnya.

Hal itulah yang nampaknya terjadi pada seorang netizen asal Indonesia satu ini. Emosinya tersulut setelah gak sengaja membaca tulisan ‘Indochina’ di bandara Internasional Kuala Lumpur.

Entah sinyal lagi gak bagus untuk buka google atau gimana, sang netizen beranggapan kalau kata itu dimaksudkan sebagai penistaan terhadap Indonesia.

Ia lantas bergegas menuliskan kekesalannya melalui akun Facebooknya seperti dikutip dari Tribunnews berikut ini:

Gak lama setelah diunggah, beberapa netizen lain yang membacanya pun jadi tersulut emosi. Jawaban bernada kesal akhirnya ikutan bermunculan dan bikin kata Indochina ini jadi viral

Padahal nih ya, kalau dia buka Google, pasti bakal menemukan jawaban ini:

“Indochina merupakan sebutan untuk sebuah wilayah di Asia Tenggara. Negaranya meliputi Vietnam, Kamboja, dan Laos. Dalam pengertian yang lebih luas juga mencakup Thailand dan Myanmar. Sebutan Indochina muncul lantaran posisinya yang berada di antara India dan China.”

Cuma ngingetin aja sih guys, buka mbah google itu gratis kok

Share your thoughts

You may be interested

Kreator Spongebob meninggal, netizen Indonesia bikin meme pengajian
Viral
0 shares26335 views
Viral
0 shares26335 views

Kreator Spongebob meninggal, netizen Indonesia bikin meme pengajian

Batok.co - Nov 30, 2018

Selamat jalan Stephen Hillenburg.

Nyebrangin papan, motornya selamat orangnya nyebur (video)
Viral
0 shares7236 views
Viral
0 shares7236 views

Nyebrangin papan, motornya selamat orangnya nyebur (video)

Batok.co - Nov 29, 2018

“Ngapa lu loncat lontong!”