Tanda larangan yang bikin kapok oknum pipis sembarangan

March 17, 2017
3024 Views

Udah dipasang tanda larangan, kadang orang-orang masih aja gak taat aturan. Kayaknya memang harus dipasang larangan keras biar tertib.

Gak tau alasan mereka karena kebelet banget atau malas menggunakan toilet umum yang kurang oke, pipis sembarangan itu adalah kebiasaan yang ngeselin banget (Bau pesingnya pasti kan kemana-mana). Saking KZL sama oknum yang doyan pipis sembarangan, sampai ada larangannya yang kayak gini:

Gak ada informasi soal dimana tanda larangan ini dipasang dan gak ada penjelasan soal makna dari larangan ini. Tapi yang jelas netizen malah komentar antara kocak dan ngeri:

Ada larangan ini atau gak, kalau udah kebelet banget mending mampir ke toilet umum yang ada di SPBU atau minimarket aja deh.

Share your thoughts

You may be interested

Kreator Spongebob meninggal, netizen Indonesia bikin meme pengajian
Viral
0 shares26133 views
Viral
0 shares26133 views

Kreator Spongebob meninggal, netizen Indonesia bikin meme pengajian

Batok.co - Nov 30, 2018

Selamat jalan Stephen Hillenburg.

Nyebrangin papan, motornya selamat orangnya nyebur (video)
Viral
0 shares7164 views
Viral
0 shares7164 views

Nyebrangin papan, motornya selamat orangnya nyebur (video)

Batok.co - Nov 29, 2018

“Ngapa lu loncat lontong!”