31 tahun dan masih lajang, Raline Shah: Gak menikah itu bukan suatu penyakit

March 17, 2017
1874 Views

Pernah merasa bosen dan terganggu gak sih kalo ditanya terus soal pribadi kayak “Pacarmu siapa sekarang?” atau “Kapan menikah?”. Kayaknya itu juga deh yang dirasain sama aktris dan model cantik idola kami, Raline Shah.

Bukan karena gak laku atau apa Raline masih melajang, secara dia kan cantik banget. Tapi perempuan yang pernah jadi finalis Puteri Indonesia 2008 itu memang gak pengen buru-buru nikah. Baginya, menikah bukan prioritas utama.

“Saya gak pernah mikirin nikah. Gak semua perempuan di dunia ini hanya bertujuan untuk menikah,” kata Raline kepada wartawan seperti dikutip dari Warta Kota.

“Kita harus bersabar, kita harus punya niat baik berhubungan dengan seseorang, tapi bukan berarti semua hubungan itu akhirnya akan nikah. Sama kayak naik gunung sih pacaran itu, kalau sampai ke atas ya alhamdulilah, kalau pisah haluan ya cari teman baru.”

“Teman-teman media, berhenti bertanya kepada saya kapan menikah.. Gak menikah itu bukan suatu penyakit atau suatu kejelekan dan suatu hal negatif. Jadi status belum menikah, janda, atau tidak menikah itu bukan masalah.”

Bener juga sih kata Raline. Menikah kan soal hati dan pilihan. Bukan kayak ngerjain soal-soal ujian yang dikasih waktu terus harus dikumpulin selesai gak selesai.

Well, bagi kami yang penting Raline selalu bahagia.

Share your thoughts

You may be interested

Kreator Spongebob meninggal, netizen Indonesia bikin meme pengajian
Viral
0 shares26335 views
Viral
0 shares26335 views

Kreator Spongebob meninggal, netizen Indonesia bikin meme pengajian

Batok.co - Nov 30, 2018

Selamat jalan Stephen Hillenburg.

Nyebrangin papan, motornya selamat orangnya nyebur (video)
Viral
0 shares7236 views
Viral
0 shares7236 views

Nyebrangin papan, motornya selamat orangnya nyebur (video)

Batok.co - Nov 29, 2018

“Ngapa lu loncat lontong!”