Kasihan, seekor tikus dihukum dengan sadis karena tertangkap “mencuri” beras

January 25, 2017
992 Views

Kita udah sering dengar soal maling manusia yang digebukin terus dihukum dengan cara diarak keliling kampung. Sadis ya? Main hakim sendiri dan mempermalukan orang lain apapun dalilnya kayaknya gak bisa dibenarkan deh.

Nah di kota Heyuan, Tiongkok sana ada kejadian serupa nih, tapi kepada binatang.

Dilansir dari Daily Mail, ada seekor tikus tertangkap mencuri beras di sebuah toko. Diduga, sang pemilik toko langsung menghukumnya dengan cara super sadis.

Foto-foto si tikus malang tersebut beredar di media sosial Tiongkok, Weibo. Tikus digantung dengan keempat kakinya yang terikat tali.

Pada sebuah foto terlihat terlihat kertas yang digantungkan pada tubuh tikus bertuliskan kalimat dalam aksara Tiongkok yang berarti “Cuma ini yang bisa kau lakukan? Bahkan jika kau memukuliku sampai mati aku tak akan mengaku telah mencuri beras di rumahmu.”

Di foto lainnya tikus tersebut diberi kertas bertuliskan “Aku tak berani melakukannya lagi.”

Gila kan? Memang sih cuma tikus, tapi kan makhluk hidup juga. Gak perlu segitunya juga kali. Kasihan si tikus. Gak diketahui nasib hewan malang itu apakah dia berhasil selamat atau gak.

Share your thoughts

You may be interested

Kreator Spongebob meninggal, netizen Indonesia bikin meme pengajian
Viral
0 shares26338 views
Viral
0 shares26338 views

Kreator Spongebob meninggal, netizen Indonesia bikin meme pengajian

Batok.co - Nov 30, 2018

Selamat jalan Stephen Hillenburg.

Nyebrangin papan, motornya selamat orangnya nyebur (video)
Viral
0 shares7237 views
Viral
0 shares7237 views

Nyebrangin papan, motornya selamat orangnya nyebur (video)

Batok.co - Nov 29, 2018

“Ngapa lu loncat lontong!”