Kamu yang lagi galau cintanya dicuekin wajib lihat kumpulan meme ini

January 24, 2017
1891 Views

Pernah gak sih kamu jadi galau gara-gara dicuekin sama seseorang yang kamu care banget? Kami sih pernah.

Chatting gak dibales, perhatian gak ditanggepin, nembak gak diterima, kejebak friendzone padahal udah cinta banget, gitu deh pokoknya.

Nyesek ya? Ya namanya juga cinta. Kadang enak, kadang gak. Yang sabar yah.

Ya sudah, daripada galau dan mellow apalagi bunuh diri mending kamu lihat aja nih beberapa meme kocak “Apa aku harus jadi” yang kami rangkum dari seantero jagat maya khusus buat kamu. Semoga menghibur.

Ciye yang lagi dicuekin.

Share your thoughts

You may be interested

Kreator Spongebob meninggal, netizen Indonesia bikin meme pengajian
Viral
0 shares26338 views
Viral
0 shares26338 views

Kreator Spongebob meninggal, netizen Indonesia bikin meme pengajian

Batok.co - Nov 30, 2018

Selamat jalan Stephen Hillenburg.

Nyebrangin papan, motornya selamat orangnya nyebur (video)
Viral
0 shares7237 views
Viral
0 shares7237 views

Nyebrangin papan, motornya selamat orangnya nyebur (video)

Batok.co - Nov 29, 2018

“Ngapa lu loncat lontong!”