Jangan ditiru: Boncengin anak gak pake helm, ibu-ibu naik motor sambil main HP

January 24, 2017
2116 Views

Pasti kamu udah sering banget kan dengar cerita horor soal kelakuan oknum ibu-ibu pas lagi naik motor?

Ada yang nyalain lempu sein ke kiri tapi beloknya ke kanan, ada juga yang naik motornya pelan-pelan banget padahal lagi di jalur cepat. Macam-macam deh pokoknya

Sebenarnya semua itu tergantung sama perilaku lalu lintas orangnya pribadi sih, bukan soal gender atau umur. Gak boleh menyamaratakan juga.

Tapi kalau yang ini parah banget, guys. Coba aja kamu lihat foto yang diposting sama akun Instagram Info Denpasar.

Ada seorang ibu-ibu naik motor sport 150cc, ngeboncengin anaknya yang masih kecil di belakang, dan sambil main HP. Yang lebih parah, dia pakai helm tapi anaknya gak.

Hmm, jangan ditiru ya. Safety first!

Share your thoughts

You may be interested

Kreator Spongebob meninggal, netizen Indonesia bikin meme pengajian
Viral
0 shares26340 views
Viral
0 shares26340 views

Kreator Spongebob meninggal, netizen Indonesia bikin meme pengajian

Batok.co - Nov 30, 2018

Selamat jalan Stephen Hillenburg.

Nyebrangin papan, motornya selamat orangnya nyebur (video)
Viral
0 shares7238 views
Viral
0 shares7238 views

Nyebrangin papan, motornya selamat orangnya nyebur (video)

Batok.co - Nov 29, 2018

“Ngapa lu loncat lontong!”