5 kegiatan paling top untuk weekend ini di seluruh Indonesia (13-15 Januari)

March 17, 2017
1027 Views

Bazaar kreatif di Medan

Bazaar kreatif yang lebih dulu sukses di Jakarta, sekarang hadir di Medan. Bertema The Future Fortune, pengunjung berkesempatan untuk mendapatkan giveaway keberuntungan. Bazaar ini akan diisi dengan tenant fashion, makanan, workshop, dan dilengkapi kids area. Aman deh kalau mau kesini bareng sepupu yang masih bocah.

Waktu: 11- 15 Januari 2017
Tempat: Atrium Centre Point Mall
Jl. Jawa No.8, Medan

Artist management launching di Bandung

 

A photo posted by EVENT BANDUNG (@event.bandung) on

Kalau kamu tertarik bergabung dengan artist management, hari Minggu besok sebuah perusahaan artist management baru, Encaps, akan menggelar soft openingnya. DIsana kamu bisa bertemu dengan teman baru sekaligus menikmati live performance dari band-band keren Bandung.

Waktu; 15 Januari 2017, pukul 14.00 – selesai
Tempat: S’Coffee, Jl. Sariwangi 132, Bandung

Minggu sehat berhadiah di Semarang

Menerapkan pola hidup sehat itu gak gampang, karena mau mulai olahraga aja berat banget. Tapi gimana kalau setelah olahraga nonton trio RAN plus bisa dapat hadiah? Dengan Rp 50.000 kamu bisa ikutan lari pagi dengan banyak kejutan dan hadiah.

Waktu: 15 Januari 2017, pukul 06.00 – selesai
Tempat: Car Free Day Area
Jl. Pahlawan, Semarang

Festival keluarga di Yogyakarta

Kesibukan yang kamu hadapi bisa mengurangi waktu bertemu dengan keluarga. Mumpung masih awal tahun, di Yogyakarta ada festival spesial untuk keluarga yang seluruh acaranya mengharuskan kerjasama antara anggota keluarga. Acara ini juga punya kegiatan sosial yang mulia, seperti donor darah.

Waktu: 15 Januari 2017, pukul 07.00 – 11.00
Tempat: Jl. Cempaka No.1, Yogyakarta

Workshop cinta bumi di Surabaya

Workshop membuat hasil karya yang artsy udah sering ada ya, siang nanti di Grand City Mall, Surabaya, akan diadakan workshop yang menarik. Workshop gratis ini mengajak dan mengajar kamu cara mengolah sampah organik dan praktik membuat pupuk organik.

Waktu: 13 Januari 2017, pukul 13.30 – 15.00
Tempat: Grand City Exhibition Hall
Jl. Gubeng Pojok No. 12, Surabaya

Share your thoughts

You may be interested

Kreator Spongebob meninggal, netizen Indonesia bikin meme pengajian
Viral
0 shares26340 views
Viral
0 shares26340 views

Kreator Spongebob meninggal, netizen Indonesia bikin meme pengajian

Batok.co - Nov 30, 2018

Selamat jalan Stephen Hillenburg.

Nyebrangin papan, motornya selamat orangnya nyebur (video)
Viral
0 shares7238 views
Viral
0 shares7238 views

Nyebrangin papan, motornya selamat orangnya nyebur (video)

Batok.co - Nov 29, 2018

“Ngapa lu loncat lontong!”