12 daftar belanjaan kocak ini perlu diterjemahin untuk orang awam

January 13, 2017
1390 Views

Untuk membeli barang kebutuhan sehari-hari, ada yang suka belanja spontan, ada juga yang lebih terorganisir dengan menyusun daftar belanja.

Kalau kamu menyusun daftar belanjaan kamu sendiri sih pasti udah jelas kan apa aja yang mau dibeli, tapi gimana kalau kamu dimintain tolong untuk belanja barang-barang dengan list kayak gini:

Biar gak bingung, kami bantuin deh terjemahin 12 barang yang ada dalam daftar belanjaan supaya gampang dimengerti oleh orang awam seperti kita:

Daptar Belanjha

  1. Pokari Suwet: Pocari Sweat
  2. Mison: Mizone
  3. Akuwa : Aqua
  4. Lemonti: Lemon tea
  5. Prutang: Frutang
  6. Tepunk Rosbren: Tepung Rose Brand
  7. Meses Renbo: Meises Rainbow
  8. Rokok Danhil: Rokok Dunhill
  9. Odol Klos Ap: Odol Close Up
  10. Sabun Daya: Sabun Daia
  11. Sampo Rejois: Shampoo Rejoice
  12. Sampo Sunslik: Shampoo Sunsilk

Dari fotonya, daftar ini kayaknya disusun untuk belanjaan tanggal 7 Mei 2016 lalu tapi baru-baru ini jadi viral di sosmed.

Gak tau iseng atau gak, identitas yang nulis daftar ini juga gak diketahui. Tapi kayaknya nih orang bangun pagi suka sarapan roti pakai Meses Renbo sambil Rokok Danhil. Kalau keringetan habis olahraga, doi minum Pokari Suwet untuk mengganti cairan tubuh, dan, tentunya, pake Sampo Rejois dicampur dengan Sampo Sunslik untuk bersihin rambut.

Share your thoughts

You may be interested

Kreator Spongebob meninggal, netizen Indonesia bikin meme pengajian
Viral
0 shares26338 views
Viral
0 shares26338 views

Kreator Spongebob meninggal, netizen Indonesia bikin meme pengajian

Batok.co - Nov 30, 2018

Selamat jalan Stephen Hillenburg.

Nyebrangin papan, motornya selamat orangnya nyebur (video)
Viral
0 shares7237 views
Viral
0 shares7237 views

Nyebrangin papan, motornya selamat orangnya nyebur (video)

Batok.co - Nov 29, 2018

“Ngapa lu loncat lontong!”