Jomblo menjamur? Resolusi tahun baru favorit pengguna Twitter di Indonesia adalah “Menikah”

January 5, 2017
1052 Views

Kamu udah bikin resolusi untuk tahun ini?

Kalau belum sempat bikin resolusi, mau bikin sekarang masih belum telat kok. Memasuki tahun baru, biasanya orang-orang semangat untuk bikin resolusi baru. Resolusi dibuat agar tahun mendatang kita bisa menjadi pribadi yang lebih baik.

Kira-kira apa aja ya resolusi netizen paling populer di sosmed? Bersumber dari keyword-keyword yang dihimpun dari tanggal 26 Desember 2016 hingga 1 Januari 2017 di Twitter, berikut adalah resolusi yang paling banyak disebut oleh pengguna Twitter di Indonesia:

Sehat, mblo? Atau udah pada capek ditanyain “Kapan nikah?” ya?

Gak tanggung-tanggung, resolusi favorit nomor 7 juga ada hubungannya dengan romance. Kayaknya memang lagi banyak jomblo di negeri kita ini, jadi kalau masih single jangan sengsara ya, soalnya banyak yang senasib.

Kalau kami sih setuju banget dengan nomor 10. Semoga terwujudkan. Amin.

Share your thoughts

You may be interested

Kreator Spongebob meninggal, netizen Indonesia bikin meme pengajian
Viral
0 shares26319 views
Viral
0 shares26319 views

Kreator Spongebob meninggal, netizen Indonesia bikin meme pengajian

Batok.co - Nov 30, 2018

Selamat jalan Stephen Hillenburg.

Nyebrangin papan, motornya selamat orangnya nyebur (video)
Viral
0 shares7229 views
Viral
0 shares7229 views

Nyebrangin papan, motornya selamat orangnya nyebur (video)

Batok.co - Nov 29, 2018

“Ngapa lu loncat lontong!”