Join the hype: Polres Brebes bikin video #mannequinchallenge paling niat dan keren

November 22, 2016
1128 Views

Memang sih fenomena #mannequinchallenge tergolong baru, tapi kebanyakan dari kita pasti udah males nonton video orang nge-freeze ditempat yang gitu-gitu aja.

Beda dengan karya Polres Brebes di Jawa Tengah. Video #mannequinchallenge versi mereka patut diberikan apresiasi karena mereka kayaknya niat banget bikinnya.

Saking banyaknya anggota polisi dan masyarakat yang terlibat dalam video ini, shootingnya aja sampe harus nutup jalan. Sekali lagi, niat banget.

Video ini dibuat di jalan depan Stadion Karangbirahi, Brebes dalam rangka penertiban lalu lintas Operasi Zebra yang digelar pada tanggal 16-29 November.

Menurut kami pembuatan video yang lagi tren ini merupakan bukti bahwa polisi dan masyarakat bisa kerjasama untuk mewujudkan ketertiban lalu lintas. Semoga aja cara-cara kreatif kayak gini bisa membangun citra polisi yang ramah terhadap masyarakat. Kesan polisi yang galak juga gak kelihatan kan di video ini?
 

Share your thoughts

You may be interested

Kreator Spongebob meninggal, netizen Indonesia bikin meme pengajian
Viral
0 shares26338 views
Viral
0 shares26338 views

Kreator Spongebob meninggal, netizen Indonesia bikin meme pengajian

Batok.co - Nov 30, 2018

Selamat jalan Stephen Hillenburg.

Nyebrangin papan, motornya selamat orangnya nyebur (video)
Viral
0 shares7237 views
Viral
0 shares7237 views

Nyebrangin papan, motornya selamat orangnya nyebur (video)

Batok.co - Nov 29, 2018

“Ngapa lu loncat lontong!”