Penonton konser cidera habis rebutan baju keringatan punya Morrissey

October 13, 2016
1011 Views

Udah sah ‘naik haji’ nih fans Morrissey yang tadi malam nonton konsernya di Jakarta?

Bagi yang belum tau atau gak suka musik cengeng, tadi malam Morrissey konser di GBK Sports Complex di Senayan, Jakarta loh. Si mantan vokalis The Smiths bawain 19 lagu, serta petaka bagi seorang penonton.

Jadi tadi malam Ryan Ekky Pradipta, vokalis band D’Masiv, beruntung banget karena bisa berdiri di dekat panggungnya Morrissey. Waktu Morrissey bawain lagu “Let Me Kiss You”, ini terjadi:

 

A video posted by Rian D’MASIV (@rianekkypradipta) on

Menurut Ryan, di saat Morrissey lempar bajunya ke penonton, ada beberapa orang yang rebutan tuh baju, meskipun keringatan gitu. Bahkan, kata Ryan ada yang sampai tangannya patah demi sebuah memorabilia.

Untungnya sang korban yang bernama Haikal Alif berkomentar di video di atas dan katanya “cuman engsel keluar orbit aja.” Phew. Untung gak patah, broh.

Sedangkan Ryan beruntung lagi karena bisa dapat sobekan lengan baju Morrissey. Gile fans Morrissey brutal amat yak.

 

A photo posted by Rian D’MASIV (@rianekkypradipta) on

Share your thoughts

You may be interested

Kreator Spongebob meninggal, netizen Indonesia bikin meme pengajian
Viral
0 shares26248 views
Viral
0 shares26248 views

Kreator Spongebob meninggal, netizen Indonesia bikin meme pengajian

Batok.co - Nov 30, 2018

Selamat jalan Stephen Hillenburg.

Nyebrangin papan, motornya selamat orangnya nyebur (video)
Viral
0 shares7204 views
Viral
0 shares7204 views

Nyebrangin papan, motornya selamat orangnya nyebur (video)

Batok.co - Nov 29, 2018

“Ngapa lu loncat lontong!”