Dari Tinder ke pelaminan dalam 7 hari: Presenter Rey Utami dikadoin jam tangan Rp 4 M oleh suami sebelum nikah

October 14, 2016
2514 Views

Misalnya kamu punya kenalan di sosmed atau dating app terus ketemuan dan dalam hitungan hari langsung diajak nikah, kamu mau gak? Kalau kami mungkin perlu mikir dulu kali ya, karena menikah adalah komitmen jangka panjang dan pengennya sekali selama hidup. Tapi Rey Utami, presenter acara olahraga di TV, mau diajak nikah setelah pertemuan kurang dari seminggu.

Ceritanya Rey kenalan dengan suaminya, Pablo Putra Benua, lewat app Tinder. Kemudian mereka kopdar, dihadiahi kado mewah, bertemu orangtua, dan akhirnya menikah. Rey dan Pablo menikah dihari ketujuh sejak mereka bertemu. Wah, cepat banget ya.

“Setelah ketemu, hari kedua aku dibeliin mobil Honda HRV. Hari ketiga aku dibeliin jam tangan mahal seharga Rp 4 miliar,” ungkap Rey dikutip dari Tribun News.

“Hari keempat dia (suami) ngajakin aku nikah. Hari kelima ketemu orangtua, hari keenam urus pernikahan dan hari ketujuh menikah.”Gile jam tangan Rp 4 miliar.

Sepertinya Rey upload foto jam tangan tersebut di Instagramnya:

 

 

Makasi Suamiku Sayang  #rolex#jamtangan#reyutami

A photo posted by Rey Utami (@reyutami) on

 

Duh, siapa yang gak meleleh setelah dibeliin jam tangan kayak gitu? Dengan harga segitu bisa beli berapa rumah tuh, brosis? Bangun sekolah juga bisa kali ya.

Anyway, semoga pernikahan Rey dan Pablo langgeng ya.


Baca lagi artikel-artikel kece ini dari Coconuts Indonesia

Daftar burger terbaik di Jakarta yang enaknya gila abisss

7 lokasi paling angker di seluruh Indonesia

“Anak bidadari” ditemukan di Sulawesi Tengah, ternyata sex doll

Jangan lupa like Coconuts Indonesia di Facebook page kami.


Subscribe to Coconuts TV for mind-blowing videos from Asia!

 

 

 

 

Share your thoughts

You may be interested

Kreator Spongebob meninggal, netizen Indonesia bikin meme pengajian
Viral
0 shares26340 views
Viral
0 shares26340 views

Kreator Spongebob meninggal, netizen Indonesia bikin meme pengajian

Batok.co - Nov 30, 2018

Selamat jalan Stephen Hillenburg.

Nyebrangin papan, motornya selamat orangnya nyebur (video)
Viral
0 shares7238 views
Viral
0 shares7238 views

Nyebrangin papan, motornya selamat orangnya nyebur (video)

Batok.co - Nov 29, 2018

“Ngapa lu loncat lontong!”