WATCH: Kompilasi video mampus kepedesan makan Indomie Abang Adek di Jakarta

September 15, 2016
1768 Views

Abang Adek adalah warung di Jakarta yang menu andalannya adalah Indomie, tapi dengan twist yang bikin mampus (kepedesan).

Baru-baru ini Abang Adek memang lagi top banget, karena seolah warung ini memberikan tantangan bagi pengunjung. Tantangannya adalah makan sesuatu yang bisa bikin orang Padang sekalipun keringat dingin: Indomie dengan level “pedas mampus” alias Indomie dicampur dengan ulekan 100 cabe rawit.

Dan yang bikin Abang Adek tambah beken, baru-baru ini juga banyak banget Youtuber yang pengen cobain tantangan pedas mampus secara langsung. Berikut adalah beberapa video favorit kami yang juga udah jadi viral:

Gimana? Udah kebayang kan pedasnya Indomie level pedas mampus kayak gimana. Yang gak doyan pedes sih mending gak usah cobain deh daripada mules gak sembuh-sembuh. Atau mampus beneran.


Warung Indomie Abang Adek
Jl. Mandala Utara No.8, Tomang, Jakarta Barat
021-5657988

 

Share your thoughts

You may be interested

Kreator Spongebob meninggal, netizen Indonesia bikin meme pengajian
Viral
0 shares26340 views
Viral
0 shares26340 views

Kreator Spongebob meninggal, netizen Indonesia bikin meme pengajian

Batok.co - Nov 30, 2018

Selamat jalan Stephen Hillenburg.

Nyebrangin papan, motornya selamat orangnya nyebur (video)
Viral
0 shares7238 views
Viral
0 shares7238 views

Nyebrangin papan, motornya selamat orangnya nyebur (video)

Batok.co - Nov 29, 2018

“Ngapa lu loncat lontong!”