Pria Samarinda klaim jadi perampok di sosmed, sampai pamer barang curian segala

September 6, 2016
1480 Views

Dongeng Robin Hood menceritakan kisah perampok yang mencuri untuk diberikan kepada orang kekurangan. Kisah seperti ini ada juga di Indonesia, loh.

“Robin Hood” versi Indonesia ini bernama Yudi Oldi, orang yang mengaku di Facebook kalau dia adalah perampok yang tinggal di Samarinda, Kalimantan Timur. Bedanya nih, kalau Robin Hood belum melek teknologi, Yudi ini justru anak sosmed banget. Yudi selalu share soal kesehariannya yang bikin geleng-geleng kepala, seperti share hasil rampokan di Facebook:

Dan anehnya lagi, ada yang komen mendoakan aksi si Yudi agar diberi kelancaran:

Meskipun Yudi berdalih bagi-bagi rezeki ke anak yatim dari hasil rampokannya, kan tetep aja merampok juga mengambil hak orang lain. Kalau ini memang beneran (alias bukan klaim di sosmed doang), mendingan Yudi tobat jadi perampok tapi gak tobat bagi rezeki ke anak yatim. Mantep deh.

BTW, si Yudi kok gak takut ditangkap polisi ya? Kan bisa aja status sosmednya dipakai jadi bahan bukti.

 

Share your thoughts

You may be interested

Kreator Spongebob meninggal, netizen Indonesia bikin meme pengajian
Viral
0 shares26248 views
Viral
0 shares26248 views

Kreator Spongebob meninggal, netizen Indonesia bikin meme pengajian

Batok.co - Nov 30, 2018

Selamat jalan Stephen Hillenburg.

Nyebrangin papan, motornya selamat orangnya nyebur (video)
Viral
0 shares7204 views
Viral
0 shares7204 views

Nyebrangin papan, motornya selamat orangnya nyebur (video)

Batok.co - Nov 29, 2018

“Ngapa lu loncat lontong!”