The Kakek Returns: Pria di Jogja kembali ke rumahnya setelah dikira tewas tahun lalu

August 3, 2016
960 Views

Buat pecinta film horror pasti gak asing deh dengan scene orang yang udah dikubur trus hidup lagi. Tapi gimana jadinya kalau kisah itu ada di kehidupan nyata?

Satu keluarga di desa Senoputran Panembahan, Yogyakarta mengalami kejadian unik itu kemarin. Ceritanya, seorang kakek beranama Waluyo tiba-tiba pulang kerumah setelah lebih dari setahun. Udah pasti keluarganya kaget banget dengan kemunculan Waluyo, karena ia dinyatakan meninggal setelah mengalami kecelakaan pada Mei 2015.“Waktu di rumah sakit keadaan koma, saudara, tetangga pada jenguk. Akhirnya meninggal tanggal 7 Mei 2015. Waktu itu yang takziah banyak, tetangga semua datang,” kata putri Waluyo, Anti Ristanti dikutip dari Detik.

Keluarga Waluyo mengatakan kalau korban kecelakaan tahun lalu itu memang mirip banget dengan Waluyo. Mereka juga menunjukkan akta kematian Waluyo yang sah.

Setelah pulang ke rumah, Waluyo cerita ke keluarganya kalau tahun lalu ia pergi ke Semarang untuk kerja jadi penyapu jalan. Karena gak punya HP ia gak bisa kasih kabar dan kasih tau tentang kepulangannya.

Sekarang polisi lagi bingung nyocokin data kematian Waluyo dan menyatakan akta kematiannya bakal dianulir karena faktanya Waluyo masih hidup sekarang.

Terus siapa dong yang dikubur tahun lalu? Kalau kata keluarganya sih Waluyo gak punya kembaran.

Menurut kamu apa penjelasan dari misteri ini?

 

Share your thoughts

You may be interested

Kreator Spongebob meninggal, netizen Indonesia bikin meme pengajian
Viral
0 shares26254 views
Viral
0 shares26254 views

Kreator Spongebob meninggal, netizen Indonesia bikin meme pengajian

Batok.co - Nov 30, 2018

Selamat jalan Stephen Hillenburg.

Nyebrangin papan, motornya selamat orangnya nyebur (video)
Viral
0 shares7205 views
Viral
0 shares7205 views

Nyebrangin papan, motornya selamat orangnya nyebur (video)

Batok.co - Nov 29, 2018

“Ngapa lu loncat lontong!”