Sunat ajaib! Balita di Jakarta lompat-lompat terus tiba-tiba udah tersunat

July 20, 2016
1221 Views

Bagi laki-laki, apalagi yang beragama islam, sunat tuh wajib. Walaupun metode sunat sekarang udah gak pake golok (emang beneran ada yang disunat pake golok ya?) dan udah canggih pake laser yang katanya gak sakit, tapi tetep aja gak bisa ngalahin sunat metode lompat-lompat!

Kemarin warga Cipete, Jakarta Selatan dan media rame ngebicarain soal bocah berusia 4 tahun berinisial MMA yang tiba-tiba tersunat begitu saja dengan rapi. Polisi aja sampe datang untuk melihat langsung kondisi kelamin si anak.

“Kondisi sunat, saya mengimbau untuk segera ke dokter,” kata Kapolsek Cilandak Kompol Sujanto seperti dikutip Detik kemarin.

Jadi ceritanya MMA ini pas hari Senin lagi main-main lompat-lompatan di temani sama ibunya. Terus tiba-tiba dia menyadari ada perubahan di kelaminnya dan bilang ke ibunya.

“Dia kemarin siang main sama ibunya. Dia lompat-lompatan dan tau-tau udah kaya gitu,” kata ayah MMA, Subhan, seperti dikutip Detik.

Kalo kata Subhan sih si MMA gak pernah keluar rumah hari itu, main sama ibunya aja seharian. MMA juga gak ngeluh sakit atau ngerasain apa-apa, tiba-tiba udah kesunat aja gitu.

“Kata orang-orang ajaib ya,” kata Subhan.

Ajaib banget!

Tapi informasinya agak simpang siur sih. Ada beberapa media melaporkan bahwa sebenarnya MMA lagi main sendirian karena ditinggal bentar oleh orang tuanya. Kalau memang begitu, semoga MMA bukan korban disunatin orang gak bertanggung jawab.

Rencananya sih MMA bakal dibawa ke dokter hari ini untuk cek medis kondisi kelaminnya. Semoga baik-baik saja ya.

 

Share your thoughts

You may be interested

Kreator Spongebob meninggal, netizen Indonesia bikin meme pengajian
Viral
0 shares26254 views
Viral
0 shares26254 views

Kreator Spongebob meninggal, netizen Indonesia bikin meme pengajian

Batok.co - Nov 30, 2018

Selamat jalan Stephen Hillenburg.

Nyebrangin papan, motornya selamat orangnya nyebur (video)
Viral
0 shares7205 views
Viral
0 shares7205 views

Nyebrangin papan, motornya selamat orangnya nyebur (video)

Batok.co - Nov 29, 2018

“Ngapa lu loncat lontong!”