LOL! Netizen naik daun gara-gara ngotot ngartiin ‘LOL’

July 13, 2016
1104 Views

Suka geregetan deh sama komentar-komentar ngotot netizen di sosmed, tapi baru-baru ini ke-ngotot-an netizen di Facebook justru bikin dia tenar.

Jadi ceritanya pada 10 Juli lalu akun Facebook Ahmad Firdaus upload foto kayak gini nih.

 

 

Nah, saat itu banyak tuh netizen yang nimbrung komentarin fotonya dan ada yang komen LOL. Eh, si Ahmad ini malah sewot sama yang komen karena dia mengartikan ‘LOL’ itu kependekan dari kata ‘tolol’ (komen itu sekarang udah dihapus). Yaudah, beneran deh tuh banyak netizen yang ‘LOL’ si Ahmad.

Ke-LOL-an Ahmad ini jadi perhatian netizen dan juga media. Gak tau karena malu terus bela diri atau mengambil kesempatan jadi tenar, si Ahmad sempat nulis lagi di FB kalau dia itu sengaja ngomong gitu untuk mancing perhatian AKA baiting, terus mempromosikan #SalamLOL. Langsung aja pernyataan itu diserang lagi sama netizen.

 

 

Nah, mungkin si Ahmad ini lelah ya jadi perhatian, hari ini dia posting penjelasan untuk mengakhiri ke-LOL-annya.

 

 

Mancing atau bukan, yang jelas LOL banget nih orang.

 

Share your thoughts

You may be interested

Kreator Spongebob meninggal, netizen Indonesia bikin meme pengajian
Viral
0 shares26133 views
Viral
0 shares26133 views

Kreator Spongebob meninggal, netizen Indonesia bikin meme pengajian

Batok.co - Nov 30, 2018

Selamat jalan Stephen Hillenburg.

Nyebrangin papan, motornya selamat orangnya nyebur (video)
Viral
0 shares7164 views
Viral
0 shares7164 views

Nyebrangin papan, motornya selamat orangnya nyebur (video)

Batok.co - Nov 29, 2018

“Ngapa lu loncat lontong!”