3 film Indonesia terlaris yang asik untuk ditonton setelah libur lebaran

March 22, 2018
1442 Views

Bulan puasa kemarin sebagian umat muslim pasti juga ikutan puasa nonton bioskop, iya gak? Atau paling gak frekuensi nonton jadi berkurang, soalnya gak sedikit juga bioskop-bioskop yang tutup pas siang, dan kalau udah magrib, kita sibuk berbuka dan lanjut tarawih.

Nah, kalau kamu udah kangen banget nonton bioskop tapi belum tau mau nonton apa, nih, ada film-film Indonesia keren yang udah rilis di bioskop!

Film-film ini baru banget premiere tapi udah masuk top list film terlaris 2016. Penasaran apa aja filmnya? Yuk kita cekidot.

Koala Kumal

Pernah bayangin gak gimana jadinya kalau gagal nikah? Kalau kamu nonton ‘Koala Kumal’ belum tentu kamu jadi berempati sama yang gagal bikah. Soalnya  film baru Raditya Dika ini ceritanya patah hati versi kocak. Tapi kayaknya banyak tuh yang suka menertawakan patah hati, buktinya 600 ribu orang yang nonton film ini semenjak dirilis pada 5 Juli 2016.

ILY from 3.800 FT

Drama cinta ini sih kayaknya gak jauh dari film romantis remaja lainnya, cewek cantik kaya, cowok ganteng penyelamat. Tapi film ini lumayan bisa bikin kita ngarep ketemu jodoh di dalam pesawat sih. Plus, film “I Love You from 3.800 FT” mengambil setting tempat di Bali, jadi dapet lah suasana romantisnya. Film romantis ini udah diserbu 444 ribu penonton loh semenjak premiere 5 Juli 2016 kemarin.

Sabtu Bersama Bapak

Film yang diadopsi dari novel populer karya Adhitya Mulya ini udah tayang mulai lebaran kemarin dan udah menarik penonton sebanyak 255 ribu orang. Siap-siap berlinang air mata deh kalau nonton “Sabtu Bersama Bapak”. Soalnya menggambarkan drama percintaan terindah, keluarga.

 

 

Share your thoughts

You may be interested

Kreator Spongebob meninggal, netizen Indonesia bikin meme pengajian
Viral
0 shares26046 views
Viral
0 shares26046 views

Kreator Spongebob meninggal, netizen Indonesia bikin meme pengajian

Batok.co - Nov 30, 2018

Selamat jalan Stephen Hillenburg.

Nyebrangin papan, motornya selamat orangnya nyebur (video)
Viral
0 shares7107 views
Viral
0 shares7107 views

Nyebrangin papan, motornya selamat orangnya nyebur (video)

Batok.co - Nov 29, 2018

“Ngapa lu loncat lontong!”