Eh-oh! 14 tahun gak liat Teletubbies, kayaknya netizen kangen banget nih sama Laa-Laa

February 27, 2018
1178 Views

Semenjak November 2015 kemarin, serial baru Teletubbies mulai ditayangin lagi di CBeebies, BBC Network, selang 14 tahun dari episode terakhirnya di tahun 2001. Mirip kayak fansnya Rangga dan Cinta yang udah nunggu 14 tahun untuk sekuel Ada Apa Dengan Cinta? (AADC), fans Teletubbies juga udah nunggu sekian lama untuk lihat lagi Tinky-Winky, Dipsy, Laa-Laa, dan Po.

Seperti fans AADC yang jadi kreatif dalam penantian lewat meme-meme plesetannya, fans Teletubbies juga gak kalah kreatif dalam mengekspresikan kerinduan mereka sama empat boneka bersaudara yang menggemaskan ini.

Berhubung Teletubbies itu awalnya tayang pada tahun 1997 – 2001, jadi gak heran lah ya kalau banyak fans mereka sekarang udah pada remaja/dewasa, dan pilihan musiknya juga udah berubah. Tapi mereka tetap mau boneka-boneka kesayangan mereka itu berjoget bersama.
 

 

D goyang dlu ahh pagi-pagi #babandungan#bandung#meme#teletubbies#video#funnyshit#funny

A video posted by M.dipo_desu (@mpudesu) on

Gak berhenti di situ aja lho kreativitas lovers (dan juga hatersnya) ‘Teletubbies’. Beberapa minggu ini di Instagram terajut sebuah kisah tentang perseteruan dua Teletubbies perempuan, Laa-Laa dan Po.
 

 

Po rempong jd nggak ditemenin sama lala#teletubbies #twinkywinky #dipsy #lala #po #hahahahahha #likelikelike

A photo posted by Dinda Jiornmia (@dindajiornmia) on

Laa-Laa yang digambarkan lupa identitasnya sendiri dan bikin Po kesel ini banyak banget variasinya.

 

 

Hahaha #skripsi #teletubbies #dagelan @dagelanjowo

A photo posted by Indra Susanto (@indrasusanto28) on

 

#Meme #Teletubbies :v

A photo posted by Aaarifff (@abdi.arif77) on

Kreativitas para netizen untuk kisah Laa-Laa dan Po ini gak cuma berhenti di konfliknya doang. Netizen mulai mempertanyakan ada apa dengan Laa-Laa? dan kenapa Po begitu kesal dengannya?

 

 

Lala salah apa sih?? #hahaha # #telletubies #memetelletubies #memekocak #lucu #kuning #merah #ungu #hijau

A photo posted by AkunMemeTeletubbiesNo.1Seinsta (@teletubbiesindo) on

 

#teletubbies #teletubies

A photo posted by Lana Nur Baity Kamali (@lana_kamali) on

 

#teletubbies #lala #adaapadenganlala ngen umum bature

A photo posted by i’am (@ilham.myk) on

Ada yang bertanya, ada juga yang siap memberikan jawabannya.

Laa-Laa pernah lempar bola ke muka Po
 

Po pernah nyerobot Laa-Laa
 

 

Jangan nyerobot oi #teletubbies #tingkiwingki #dipsi #lala #po

A photo posted by meme indonesia (@meme_indonesia_gokil) on

Laa-Laa pernah tabok muka Po
 

Jujur, kami gak tau apa sebenarnya terjadi dengan Laa Laa sampai-sampai dia dijadiin objek meme sama netizen. Tapi yang kami tau, sebelumnya justru Po yang dijadiin objek meme (bahkan sampai sekarang).
 

 

#teletubbies #po #edgarallanpoe

A photo posted by Šta to ti? (@el_pa_dino) on

 

#edgarallanpoe #teletubbies

A photo posted by Franky Meatballs (@bearcat_78) on

 

Starring Po as Po#meme #dankmemes #teletubbies #memes #photoshop #kids

A photo posted by The Meme Team (@burrkneesarndaz) on

 

#meme #babys #teletubbies #neinei #bebe #아기 ^^

A photo posted by Eveline Lima 이브라인 (@dsantde) on

Apapun alasannya, kami ikut senang para fans Teletubbies bisa melepas rindunya dengan 4 boneka lucu ini. Setidaknya, kami juga jadi ikutan ketawa lihat meme-meme kocak buatan para netizen yang kreatif.

 

Share your thoughts

You may be interested

Kreator Spongebob meninggal, netizen Indonesia bikin meme pengajian
Viral
0 shares26248 views
Viral
0 shares26248 views

Kreator Spongebob meninggal, netizen Indonesia bikin meme pengajian

Batok.co - Nov 30, 2018

Selamat jalan Stephen Hillenburg.

Nyebrangin papan, motornya selamat orangnya nyebur (video)
Viral
0 shares7204 views
Viral
0 shares7204 views

Nyebrangin papan, motornya selamat orangnya nyebur (video)

Batok.co - Nov 29, 2018

“Ngapa lu loncat lontong!”