Viral: Pengantin sadar arti sebenarnya dari pernikahan setelah mempelai pria jatuh sakit

May 23, 2016
1128 Views

Kamu bisa bayangin gak kalau udah nyiapin resepsi pernikahan dari jauh-jauh hari secara matang, terus kamu harus ada di pelaminan sendirian? Nyesek sih, tapi cerita ini justru so sweet banget loh.

Gitaditya Witono, warga Jakarta, gak akan melupakan momen pernikahannya yang berlangsung beberapa hari yang lalu. Ceritanya Gita dan sang suami pemberkatan di Gereja St. Ignatius Loyola, Jakarta pada hari Sabtu kemarin, tapi sang suami badannya panas tinggi sehingga harus dibawa ke rumah sakit.

 

A photo posted by Gitaditya Witono (@gitskai) on

Gita juga gak mampu menyembunyikan kesedihan dengan menahan tangisnya. Gimana gak sedih, pasti pengantin udah bayangin menebar senyum bahagia ke seluruh tamu undangan, tapi eh suaminya jatuh sakit. Pada saat upacara kirab di resepsi, Gita terpaksa berjalan sendirian sambil memegang keris yang melambangkan kehadiran sang suami.

 

A photo posted by Gitaditya Witono (@gitskai) on

Dan yang paling bikin iri sih, Gita juga posting ia dan sang suami pakai baju pernikahan berpose mesra di rumah sakit.

Disinilah Gita sepertinya sadar bahwa pernikahan itu lebih dari sekedar resepsi yang perfect, seperti ditulisnya di caption foto diatas:

Then I understand, the wedding is not about the event. Yes, we work hard and prepare carefully for the whole event, but the most important thing is us! Nobody want to walk the aisle alone, nobody want to be sad at their wedding day. It’s a destiny that I walked the aisle by myself, but it’s a choice to be happy on that day.

I am sorry maskoko for all the hard time I gave you in the last 2 months. Now I realize that all those crazy small things mean nothing compare to your health and your happiness. Let’s start this journey together 🙂 I love you.

Aduh, gak tahan. Tisu mana tisu??

Semoga suami Gita cepet sembuh dan mereka berbahagia selalu. Yang jelas so sweet banget deh pasangan ini.

 

Share your thoughts

You may be interested

Kreator Spongebob meninggal, netizen Indonesia bikin meme pengajian
Viral
0 shares26248 views
Viral
0 shares26248 views

Kreator Spongebob meninggal, netizen Indonesia bikin meme pengajian

Batok.co - Nov 30, 2018

Selamat jalan Stephen Hillenburg.

Nyebrangin papan, motornya selamat orangnya nyebur (video)
Viral
0 shares7204 views
Viral
0 shares7204 views

Nyebrangin papan, motornya selamat orangnya nyebur (video)

Batok.co - Nov 29, 2018

“Ngapa lu loncat lontong!”