Fenomena ’telolet’ bus yang bikin Coconuts gagal paham

November 21, 2018
1332 Views
Ilustrasi. Foto: Pixabay

Kalau kamu udah nonton video di atas dan bingung dengan apa yang kamu lihat, sama, kami juga.

Video di atas adalah kumpulan rekaman orang-orang (kebanyakan bocah sih) nguber-nguber bus besar dan berharap denger klakson ‘telolet’ dari si bus. Kayaknya sih mereka berharap lebih dari cuma denger, soalnya mereka udah siapin hp yang kayaknya sih dipakai untuk merekam suara klakson itu.

Suara yang diharapkan keluar dari bus-bus ini kayak gini nih:

Usaha merekam klakson ini seriusan loh, sampai-sampai ada bocah yang kesel karena pengemudi bus baru bunyiin klakson teloletnya setelah jauh.

Dan saking seriusnya, sampai-sampai ada netizen yang bikin video ‘pemetaan’ bus mana aja yang punya klakson ‘telolet’.

Kalau kami sih serius gagal paham kenapa klakson ‘telolet’ ini begitu menarik perhatian masyarakat, khususnya para bocah. Kami hanya berharap fenomena ‘telolet’ ini hanya sementara dan gak sampai ada korban jiwa karena ngejar-ngejar bus demi sebuah bunyi klakson.

Share your thoughts

You may be interested

Kreator Spongebob meninggal, netizen Indonesia bikin meme pengajian
Viral
0 shares26338 views
Viral
0 shares26338 views

Kreator Spongebob meninggal, netizen Indonesia bikin meme pengajian

Batok.co - Nov 30, 2018

Selamat jalan Stephen Hillenburg.

Nyebrangin papan, motornya selamat orangnya nyebur (video)
Viral
0 shares7237 views
Viral
0 shares7237 views

Nyebrangin papan, motornya selamat orangnya nyebur (video)

Batok.co - Nov 29, 2018

“Ngapa lu loncat lontong!”