Polisi tangkap komplotan maling bugil yang sering beraksi di Menteng, Jakarta

May 23, 2016
897 Views

Video di atas adalah rekaman kamera CCTV yang menunjukkan modus pencurian yang terjadi di perumahan mewah di Menteng, Jakarta Pusat. Si pelaku ngerasa pede bugil ria karena dengan cara itu dia gak bakal keliatan sama manusia (katanya sih udah ‘dilindungi’ ilmu hitam). Tapi ternyata aksinya malah direkam kamera.

Kalau kalian khawatir didatengin maling bugil dan gak bisa melihat mereka, tenang, gak ‘sehebat’ itu kok ilmunya. Aksi mereka gak berhasil karena akhirnya Polres Jakarta Pusat menangkap dua orang dari komplotan maling bugil ini.

“Aksi mereka itu lucu, pertama mereka loncat dari rumah sebarang. Lalu, ada salah satu CCTV dari salah satu lokasi yang merekam si HW bugil,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakpus Kompol Tahan Marpaung seperti dikutip Detik.

Selain HW, polres Jakpus juga menahan ZT, partner in crimenya si HW. Tapi si ZT katanya gak pernah bugil sih, itu spesialisasi si HW.

Dua orang yang bertugas mencuri selalu baca mantra dulu sebelum beraksi. Terus yang satu bugil dan yang satunya berjaga. Tapi kayaknya dua-duanya gaptek tuh, buktinya gak ngeh kalau aksi malingnya direkam kamera.

Selain mereka, ada tiga orang lagi yang jadi perantara barang hasil curian. Polisi katanya udah tau identitas mereka dan mereka sedang dalam pencarian. Semoga mereka gak tau mantra asli untuk bener-bener bisa menghilang ya.

 

Share your thoughts

You may be interested

Kreator Spongebob meninggal, netizen Indonesia bikin meme pengajian
Viral
0 shares26248 views
Viral
0 shares26248 views

Kreator Spongebob meninggal, netizen Indonesia bikin meme pengajian

Batok.co - Nov 30, 2018

Selamat jalan Stephen Hillenburg.

Nyebrangin papan, motornya selamat orangnya nyebur (video)
Viral
0 shares7204 views
Viral
0 shares7204 views

Nyebrangin papan, motornya selamat orangnya nyebur (video)

Batok.co - Nov 29, 2018

“Ngapa lu loncat lontong!”