VIDEO: Tram di Solo gak bisa jalan karena ada mobil plat Jakarta parkir di jalur railway

May 23, 2016
835 Views

Gak semua daerah di Indonesia punya tram kayak rail bus Bathara Kresna yang ada di Solo, Jawa Tengah. Bahkan, Jakarta aja belum menghasilkan layanan transportasi tram dalam kota, tapi yang dihasilkannya malah pengemudi yang kalau parkir itu seenak jidatnya.

Warga Solo saat long weekend kemarin ini dibikin kesel sama mobil berplat Jakarta yang parkir tepat di jalur rel Bathara Kresna.

Dari postingannya sih gak ketauan siapa pemilik mobil yang coba dipindahin (diangkat) warga Solo ini. Tapi siapapun itu, mungkin saat itu dia gak berani munculin batang hidung karena orang-orang udah pada kesel sampai-sampai kita bisa denger ada yang bilang “ngapain diangkat-angkat, tabrak aja!”

Penasaran deh akhir dari kisah ini. Apakah sang pemilik mobil kembali untuk memindahkan mobilnya? Kalo iya pasti dihujat habis-habisan deh.

 

Share your thoughts

You may be interested

Kreator Spongebob meninggal, netizen Indonesia bikin meme pengajian
Viral
0 shares26046 views
Viral
0 shares26046 views

Kreator Spongebob meninggal, netizen Indonesia bikin meme pengajian

Batok.co - Nov 30, 2018

Selamat jalan Stephen Hillenburg.

Nyebrangin papan, motornya selamat orangnya nyebur (video)
Viral
0 shares7107 views
Viral
0 shares7107 views

Nyebrangin papan, motornya selamat orangnya nyebur (video)

Batok.co - Nov 29, 2018

“Ngapa lu loncat lontong!”