Istri kepergok suami udah gak perawan saat menikah… 5 tahun kemudian

May 23, 2016
1221 Views

Suami masa tega sih laporin istri sendiri ke polisi? Mungkin kalau merasa dibohongi bisa aja ya, seperti Hamdan, warga Kampung Melayu di Bengkulu.

Ceritanya Hamdan dan istri menikah pada Januari 2011 lalu. Pernikahan mereka pun adem ayem berjalan mulus selama lima tahun.

Tapi, beberapa waktu lalu, Hamdan kaget karena ternyata istrinya udah gak perawan saat mereka menikah dan ia pun merasa dibohongi.

Mungkin sekarang ada yang mikir, memangnya ada tes perawan retrospektif lima tahun? Gak ada sih (ajaib banget kalau ada), tapi Hamdan taunya karena dia ketemu KTP lama istrinya yang terbit tahun 2009 dan udah berstatus menikah.

“Laporan yang disampaikan ke kita dugaan kasus pemalsuan dokumen, nanti akan kita perdalam dengan mengumpulkan alat bukti serta keterangan saksi. Saat ini, kita baru meminta keterangan awal dari pelapor,” kata Kabid Humas Polda Bengkulu, AKBP Sudarno dikutip dari Jawa Pos.

Kita doain yang terbaik aja deh buat pasangan ini.

 

Share your thoughts

You may be interested

Kreator Spongebob meninggal, netizen Indonesia bikin meme pengajian
Viral
0 shares26254 views
Viral
0 shares26254 views

Kreator Spongebob meninggal, netizen Indonesia bikin meme pengajian

Batok.co - Nov 30, 2018

Selamat jalan Stephen Hillenburg.

Nyebrangin papan, motornya selamat orangnya nyebur (video)
Viral
0 shares7205 views
Viral
0 shares7205 views

Nyebrangin papan, motornya selamat orangnya nyebur (video)

Batok.co - Nov 29, 2018

“Ngapa lu loncat lontong!”