When you see it…. Kamu bakal kaget kalau liat kejanggalan di dalam selfie ini

May 23, 2016
1300 Views

Sebelum kamu pelototin foto diatas untuk cari kejanggalannya, warning dulu nih: tuh foto serem bangettt (bagi penakut). Selfie ini baru-baru aja jadi viral karena… perhatiin pantulan kaca deh kalo belum ngeh juga sampe sekarang.

Keliatannya foto ini dari Indonesia sih, karena tampilan kedua modelnya Indonesia banget. Tapi yang namanya foto viral kayak gini memang minim informasi, jadi kalau ternyata ini bukan dari Indonesia, ya tetap lumayan buat seru-seruan kan?

Kalau kamu percaya dengan hal-hal mistis, palingan kamu yakin yang di foto itu hantu yang lagi iseng. Kalau kamu pragmatis seperti kami, kamu mungkin pikir kalo foto itu hasil editan, tapi sampai sekarang belum ada yang konfirmasi keaslian foto itu sih.

Bagaimana menurut kamu? Apakah selfie ini asli, atau apakah ini hasil rekayasa? Tulisin pendapat kamu di halaman Facebook kami ya.

 

Share your thoughts

You may be interested

Kreator Spongebob meninggal, netizen Indonesia bikin meme pengajian
Viral
0 shares26254 views
Viral
0 shares26254 views

Kreator Spongebob meninggal, netizen Indonesia bikin meme pengajian

Batok.co - Nov 30, 2018

Selamat jalan Stephen Hillenburg.

Nyebrangin papan, motornya selamat orangnya nyebur (video)
Viral
0 shares7205 views
Viral
0 shares7205 views

Nyebrangin papan, motornya selamat orangnya nyebur (video)

Batok.co - Nov 29, 2018

“Ngapa lu loncat lontong!”