Ahmad Dhani lebih pintar dibanding Ahok soal ngurus Jakarta?

May 23, 2016
969 Views

Lepas dari semua pro dan kontra terhadap Gubernur DKI Jakarta Basuki “Ahok” Tjahaja Purnama, gak ada yang bisa pungkiri kalau Ahok kemungkinan besar akan unggul di pilkada DKI Jakarta 2017.

Ini jelas, karena dia incumbent, punya pengalaman, jadinya lebih tau dong soal ngurus Jakarta. Tapi kalau bagi Ahmad Dhani, yang katanya bakal nyalon di pilkada DKI 2017, Ahok gak lebih pintar dari dia.

“Saya tak yakin Ahok lebih pintar dari saya. Cuma masalah kesempatan, dan dia dapat kesempatan. Saya kurang finansial saja, yang lain saya kuat,” kata Ahmad Dhani seperti dikutip Tempo.

Hhmm… really? Ahok gak lebih pintar dari Ahmad Dhani?

Kalau maksudnya itu Ahok gak lebih pintar bikin lagu-lagu pop yang mengeksploitasi kata ‘cinta’ sih kayaknya betul tuh. Ahok sih bisanya cuma eksploitasi jajarannya yang gak becus kerja atau bikin program untuk melibatkan warga Jakarta untuk membantu benahi kotanya.

Ahok juga bisanya cuma dapat dukungan dari warga yang sukarela menyebut dirinya ‘Teman Ahok’ dan mengumpulkan KTP warga Jakarta untuk bisa maju jalur independen di pilkada nanti. Tapi Ahmad Dhani, katanya sih, bisa dapatin dukungan dari empat partai islam di Indonesia (PKS, PBB, PKB, and PAN).

Kalau soal pencitraan, wah, kayaknya Ahok emang kalah telak. Ahok paling ngomel-ngomel di media kalau ada kinerja yang gak beres, korupsi, atau lokalisasi. Sedangkan Ahmad Dhani sampai masuk berita di TIME magazine saat pakai baju mirip komandan Nazi saat kampanye pemilu presiden saat dia dukung Prabowo Subianto.

Jadi, gimana? Udah yakin kalau Ahok gak lebih pintar dari Ahmad Dhani?

 

 

 

Share your thoughts

You may be interested

Kreator Spongebob meninggal, netizen Indonesia bikin meme pengajian
Viral
0 shares26249 views
Viral
0 shares26249 views

Kreator Spongebob meninggal, netizen Indonesia bikin meme pengajian

Batok.co - Nov 30, 2018

Selamat jalan Stephen Hillenburg.

Nyebrangin papan, motornya selamat orangnya nyebur (video)
Viral
0 shares7204 views
Viral
0 shares7204 views

Nyebrangin papan, motornya selamat orangnya nyebur (video)

Batok.co - Nov 29, 2018

“Ngapa lu loncat lontong!”