Gak diizinkan ortu, perempuan 24 tahun merantau dari Riau ke Jakarta tanpa restu

May 23, 2016
2978 Views

Segitunya memang pesona Jakarta. Devi asal Riau nekat kabur dari Kuantan, Singingi, Riau, ke ibukota untuk bekerja.

Perempuan lulusan SMA yang sudah berusia 24 tahun ini rupanya merasa kurang mandiri karena masih tinggal dengan orangtuanya. Ia juga dikenal pemalu, jarang main jauh-jauh dan lebih sering kerja bantu-bantu orangtua di rumah.

“Mak, aku udah sampai Jakarta. Aku mau kerja. Aku mau belajar mandiri. Maaf kalau aku gak pamit, pasti nanti gak diizinin. Aku pasti pulang, kalau aku udah jadi orang sukses,” adalah SMS yang dikirimkan Devi sebelum nomornya tiba-tiba non-aktif, seperti dikutip dari Metro TV News.

Keluarga khawatir karena di Jakarta mereka gak punya saudara. Selain itu ada kabar kalau Devi dijemput lelaki gak dikenal sebelum ia menghilang dari rumah tanggal 30 Agustus lalu.

“Sekitar jam dua siang, dia keluar rumah. Dan ada tetangga yang melihat dia dijemput di pasar dekat rumah,” kata Diana, adik Devi. Sang ayah, Bejo Puji Santoso pun telah melapor ke pihak berwajib karena merasa kehilangan anaknya.

Petunjuk terakhir adalah pelacakan ATM. Devi diketahui mengambil uang jutaan rupiah dari ATM di Tanjung Priok, 1 September lalu.

Yang sudah jelas sih, Devi ada di Jakarta. Lagipula sudah 24 tahun, sudah waktunya mandiri memang. Semoga Devi bisa betulan kerja dan sukses deh. Dan kalau ketemu gak dipaksa pulang. Siapa tahu dia jadi the next Syahrini. Drama-nya sih udah dapet banget.
 

Share your thoughts

You may be interested

Kreator Spongebob meninggal, netizen Indonesia bikin meme pengajian
Viral
0 shares26249 views
Viral
0 shares26249 views

Kreator Spongebob meninggal, netizen Indonesia bikin meme pengajian

Batok.co - Nov 30, 2018

Selamat jalan Stephen Hillenburg.

Nyebrangin papan, motornya selamat orangnya nyebur (video)
Viral
0 shares7204 views
Viral
0 shares7204 views

Nyebrangin papan, motornya selamat orangnya nyebur (video)

Batok.co - Nov 29, 2018

“Ngapa lu loncat lontong!”