Drama keluarga Krisdayanti di Instagram

May 23, 2016
1076 Views

Keluarga selebriti ini memang terkenal suka bahas urusan pribadi di media sosial. Kemarin, dunia medsos Indonesia dikejutkan dengan “curhatan” Aurel Hermansyah, anak pertama Krisdayanti dan Anang, tentang ibunya yang gak datang di hari perayaan ulangtahun ke-17 nya.

Ini dia curhatannya:

 

sebenernya aku nggak mau nulis ini, tp aku lelah dibilang dan dibully sebagai anak durhaka!! mimi adalah ibu yg melahirkan aku dan aku nggak mungkin mau menjadi anak durhaka walau apa pun keadaan nya.. sudah 5 bulan aku nggak bisa ketemu mimi jd gmn aku bs post foto sm mimi dr sebelum lebaran kt ngk bs ketemu, gmn mau lebaran kesana atau gmn mau kerumah mimi kl tiap mau kesana mimi slalu ajak ketemu diluar supaya om nggak tau.. Aku minta maaf kl aku ada salah sm om tp om pun kan pernah ada salah sm kita, baiknya kt saling memaafkan krn apa pun yg buat mimi bahagia walaun hrs membuat kami spt ini aku akan mendukung krn aku sayang mimi.. aku bahagia skr punya bunda dan pipi dan keluarga kecil kami yg bahagia, apa aku salahhh?? tp bagaimana pun aku jg ingin bertemu sm mimi.. puncaknya di hari spesial ultah aku yg ke 17 semalam aku sangat menahan kesedihan krn aku dan bunda sudah dr 2 bulan lalu ngundang mimi dan mimi janji dtg.. sudah lama nggak boleh ketemu tp aku yakin semalam hari penting buat aku mimi datang tp ternyata nggak boleh..aku hanya berdoa om raul terketuk pintu hati nya utk membolehkan mimi ktm dgn anak2 nya, aku nggak tau gmn harus meluapkan isi hati aku dan berharap ini sampai ke om.. sampai kapan mimi nggak bs ketemu kita?? aku melewati masa2 yg sulit dlm hidup aku dan skr aku bahagia.. aku berharap semua orang tua aku bs akur dan tdk ada masalah lg aku slama ini diam dibilang anak durhaka, aku jg kasian sm pipi dan bunda yg slalu ingin bs berdamai dgn semua tp tetap saja mrk yg dikata2in orang2.. apa pun yg pernah terjadi dlm hidup aku, aku memaafkan semu keadaan.. buat fans sana yg nggak tau apa2 stop jahatin keluarga kecil saya.. aku dan jiel menulis ini smg mimi dan om terbuka pintu hatinya utk bs ketemu kita dan kita semua hidup damai dan tak ada rasa saling benci.. 17tahun aku saatnya aku meluapkan isi hati aku.. Aku capek hrs terus berpura2 tdk ada masalah, aku nggak pandai bersandiwara..ini ungkapan hati loly anak mimi yg slama ini mungkin mimi nggak mengerti..

A photo posted by Aurelie Hermansyah (@aurelie.hermansyah) on

Panjang yah. Seperti umumnya anak remaja perempuan, dia dramatis betul ya. Si Loli (panggilan Aurel) ini memang sering di-bully di media sosial sih. Mulai dari penampilan, kelakuan dan urusan keluarga yang sempat buat dia disebut durhaka gara-gara jarang foto bareng emaknya. Galaunya Loli pun berujung curhat publik.

Tapi belum selesai.

Karena. Emaknya. Juga. Ikutan. Ea!

 

Saya bersama suami saya sangat memperhatikan Anak” kami ,Anak kandung ataupun Anak” tiri kami. Apapun kondisinya sy Dan suami sy sangat Ingin selalu dengan Anak” Sy sangat paham dengan curahan hati Anak sy aurel , Kami sangat menyayangkan Anak kami aurel azriel terkena dampak haters yg sengaja membuat keruh keadaan dgn selalu membandingkan keluarga kami yg tidak bisa mereka redam sehingga membuat mereka diluar kontrol& emosi telah membuat pernyataan di sosial media yg sangat & jelas menyudutkan suami sy & membuat suami saya sangat tersinggung & kecewa.Dulu2 malah suami saya selalu mengingatkan saya untuk selalu berusaha contac anak2 dan ajak bertemu supaya bisa dekat dengan anak2.Namun setiap mau ketemu tiba2 anak saya yg batalkan dgn alasan ini itu.Itu semua saya fahami karena mungkin dengan kesibukan mereka.Namun suami saya selalu menyaksikan dan selalu ada rasa kasihan kepada saya karena sudah senang2 tiba2 lihat muka saya sedih lagi. Hal inilah yg membuat suami sy membuat sangsi agar sy menjaga diri untuk tidak bertemu/ membatasi akses ️ke aurel/azriel untuk sementara sejak postingan yg mengatakan “banci” itu. ttpi bukan Hanya itu sj karena suami sy memperhatikan sy yg selalu sulit karena tidak pernah jumpa bahkan Hal kecil yg dirasakan yaitu aurel azriel tidak pernah memposting tentang “Ibu kandungnya” Di media sosial seolah” mereka sengaja membuat ibunya sakit hati. Sy Sama sekali tidak Kecil hati Atas tindakan mereka yg seperti itu krna sy maklum memang mereka telah dibesarkan Oleh Ashanty . Tetapi kondisi terakhir yg membuat suami saya sangat terpukul krna sikap tidak sopan kedua Anak sy aurel azriel,Sy jg sebagai ibunya malu Atas tindakan Anak saya . Sy berharap jg suami sy memaafkan mereka @aurelie.hermansyah @azriel_l @ashanty_ash @raullemos06

A photo posted by Krisdayanti (@krisdayantirl) on

What?!

Ya sih kita juga ingin ngomelin Aurel karena menyampah di ruang publik tapi kita sama sekali ga sangka kalau Mimi malah ngomel (plus ngaku kalau dia malu dan lain-lain) di media sosial juga. We assumed she should do better than her teenage galau-girl.

Tapi belum selesai juga.

Melihat sang kakak dimarahin ibunya, Azriel, adik Aurel, anak kedua Krisdayanti ikut dalam perdebatan.

 

jiel sedih baca tulisan mimi,dari pada tulis begini kan pipi slalu ajak mimi sm om ketemu duduk bareng tp nggak pernah mau.mimi lahiran pipi dateng,bunda suka dateng kerumah mimi.tp mimi sm om tiap diundang nggak pernah dateng. tp pipi bunda slalu nutupin ke media.kaka aja skr kena marah pipi karena posting tulisan itu,tp bagi jiel 5 bulan ini nggak ketemu yaudah gpp tp kl hari besar kaka apa mimi nggak kasian.rasa sakit yg kita rasain beberapa tahun lalu apa pernah mimi ngerti? kl kita nggak menghormati mimi sampe kapan pun kita nggak akan baik sm om,tp setiap ketemu om kita slalu baik slalu ngobrol slalu berusaha melupakan semua.krn sekarang kt lebih bahagia.kesalahan kita hanya karena sakit hati pas konser om nyindir pipi yg nggak tau apa2 dan pipi yg sabar slalu disindir oleh om dimedsos mulai dr ruko dan lain2. itu jg kt tdk menyakiti mimi atau pun om, kita hanya bela apa yg kita tau krn pipi dan bunda sama sekali tdk pernah nyuru kita jahatin om malah hrs menghargai om.slalu aja fans mimi yg kena bunda sm pipi lg. apa mereka tau kehidupan mimi dan pipi dulu gimana tp sok tau. ada yg kata2in pipi macem2 katanya curhatan mimi padahal kita yg tau gimana dulu mimi sm pipi kan,pipi slalu diem.kalo pun kaka ungkapin isi hati nya apa salah? jiel kaget mimi bilang kata2 gini.rasa sakit kita tdk ada yg mampu mengobati sampe akhirnya sekarang kita bahagia itu nggak mudah mii..harusnya mimi bahagia kita nggak depresi dan bisa seperti ini. kl kita nggak bisa ketemu kita sekolah tiap hari sampe jam 4 sore, dan saat mau ktm mimi pun mimi yg sibuk.sampe akhirnya 5 bulan ini mimi nggak boleh ketemu kita.ada bunda yg 5 tahun ini rela ngurus kita besarin kita sayangin kita harusnya mimi kan seneng kt nggak terlantar dr dulu kita anak yg depresi sampe sekarang kita bs begini nggak gampang mii. jiel sm kaka sudah besar sekarang. masalah foto gimana mau posting foto kl ketemu aja ngk pernah mii?mimi ibu yg melahirkan kita dan kt diajarkan pipi nggak boleh jahat sm mimi atau om. maaf udh buat mimi MALU pny anak kyk kita

A photo posted by Azriel Hermansyah (@azriel_l) on

Ikutan menyalahkan sang mimi-diva yang kayaknya sih dosanya banyak banget di mata anak-anaknya ini. Kasihan ya. Saking gak pernah komunikasi, mereka jadi mesti rempong di medsos. Instagram pula yang mestinya buat posting foto (atau selfie duck face).

Lebih dari 7 ribu komentar mewarnai curhatan keluarga ini. Ada yang memberi dukungan maupun konsisten nge-bully. Seru ya.

Besok-besok kalau ada yang hobi curcol, suruh langsung curhat sama Mimi aja biar dimarahin.

Share your thoughts

You may be interested

Kreator Spongebob meninggal, netizen Indonesia bikin meme pengajian
Viral
0 shares26254 views
Viral
0 shares26254 views

Kreator Spongebob meninggal, netizen Indonesia bikin meme pengajian

Batok.co - Nov 30, 2018

Selamat jalan Stephen Hillenburg.

Nyebrangin papan, motornya selamat orangnya nyebur (video)
Viral
0 shares7205 views
Viral
0 shares7205 views

Nyebrangin papan, motornya selamat orangnya nyebur (video)

Batok.co - Nov 29, 2018

“Ngapa lu loncat lontong!”