Julia Perez mau jual BH dan celana dalam!

May 23, 2016
2129 Views

Kalo BH dari meme yang ini dijual gak ya?

Aktris dan penyanyi dangdut nan bahenol Julia Perez sedang agak-agak seret keuangan belakangan ini, dan dia gak segan berbagi keadaannya di Twitter.

Jupe sampai nge-twit kalau dia mau jual beberapa barang pribadi kesayangannya demi mendapat uang… termasuk pakaian dalamnya!

Wuih. Gimana tuh? Ya walaupun gak menyebut dia betulan serius jualan baju dalamnya sih. Mungkin hanya asal sebut aja. Tapi kita yakin kalau dia benar-benar jual, pasti laku deh, mahal malah. Apalagi kalau di pasar para lelaki mesum.

Share your thoughts

You may be interested

Kreator Spongebob meninggal, netizen Indonesia bikin meme pengajian
Viral
0 shares26254 views
Viral
0 shares26254 views

Kreator Spongebob meninggal, netizen Indonesia bikin meme pengajian

Batok.co - Nov 30, 2018

Selamat jalan Stephen Hillenburg.

Nyebrangin papan, motornya selamat orangnya nyebur (video)
Viral
0 shares7205 views
Viral
0 shares7205 views

Nyebrangin papan, motornya selamat orangnya nyebur (video)

Batok.co - Nov 29, 2018

“Ngapa lu loncat lontong!”