Agnez Mo ingin “menginspirasi” kita untuk lebih sering nongkrong di gym (Video)

March 17, 2017
1012 Views

Diva sensasional yang “go internesyenel” Agnes Monica (ups sekarang namanya sudah jadi Agnez Mo) kini berotot kekar. Dan dia pengen kita tahu itu.

Penyanyi dengan lemak tubuh yang makin tipis ini juga semakin menyadari pentingnya berolahraga. Dalam video di atas, yang di-upload di Youtube kemarin, Agnez Mo menyemangati kita untuk mengurangi clubbing dan hal-hal gak bermanfaat, dan diganti dengan lebih sering nge-gym.

Lalu dia menunjukkan otot hasil kerja kerasnya selama ini. Whoah!

Gimana? Jadi kepingin latihan beban gak sih setelah liat video penyemangatnya Agnez Mo? Kalau kita sih… mending clubbing aja deh.

Lagian kalau di tempat clubbing bisa lihat Agnez Mo manggung juga kan.


Udahan bacanya? Nonton Coconuts TV dulu dong!

 

 

Share your thoughts

You may be interested

Kreator Spongebob meninggal, netizen Indonesia bikin meme pengajian
Viral
0 shares26335 views
Viral
0 shares26335 views

Kreator Spongebob meninggal, netizen Indonesia bikin meme pengajian

Batok.co - Nov 30, 2018

Selamat jalan Stephen Hillenburg.

Nyebrangin papan, motornya selamat orangnya nyebur (video)
Viral
0 shares7236 views
Viral
0 shares7236 views

Nyebrangin papan, motornya selamat orangnya nyebur (video)

Batok.co - Nov 29, 2018

“Ngapa lu loncat lontong!”