Udah salah motornya melintas di trotoar, malah ngamuk sampe banting helm saat ditegur (Video)

July 17, 2017
824 Views

Orang yang gak kelewatan bodoh pasti tau kalo trotoar itu buat pejalan kaki. Kami pernah lho diklaksonin motor pas lagi jalan di sebuah trotoar di Jakarta.

Nah, hampir mirip dengan kejadian di atas, baru-baru ini ada dua pengendara motor di Jakarta yang marah saat ditegur aktivis Koalisi Pejalan Kaki karena melintas di atas trotoar.

Bukannya minta maaf, seorang dari mereka bahkan bolak-balik membanting helmnya dan mengucapkan kata-kata yang gak pantas.

Videonya belakangan viral:

Well, bener kata pria aktivis di video: “Kalau gak mau macet ya jalan kaki!”

Masih banyak memang orang yang kesadarannya kurang. Yang salah siapa, yang marah siapa.


Ragam cerita seru dari duniamu. Terkini dan terabsurd dari seluruh penjuru planet.

Share your thoughts

You may be interested

Video pilot komentar rasis soal etnis Tionghoa viral, Garuda Indonesia minta maaf
Viral
0 shares7 views
Viral
0 shares7 views

Video pilot komentar rasis soal etnis Tionghoa viral, Garuda Indonesia minta maaf

Batok.co - Nov 20, 2017

"Pesawat ini milik negara. Kalau kau mau kerjain tuh Cina-cina itu tuh, Sriwijaya (Air)," kata pilot Garuda Indonesia.

Netizen kritik boardgames edukatif yang dirilis Gibran dan Kaesang
Viral
0 shares7 views
Viral
0 shares7 views

Netizen kritik boardgames edukatif yang dirilis Gibran dan Kaesang

Batok.co - Nov 20, 2017

Boardgamesnya dirancang dengan identitas yang Indonesia banget dan edukatif.

Playlist lagu indie yang enak didengarkan musim hujan begini
Hiburan
0 shares92 views
Hiburan
0 shares92 views

Playlist lagu indie yang enak didengarkan musim hujan begini

Batok.co - Nov 19, 2017

Galau-galau gimana gitu..