News

Artikel Terbaru

All
Sabarnya Kikan hadapi cowok mabok yang mencoba menciumnya pas lagi wawancara
Viral
0 shares24 views
Viral
0 shares24 views

Sabarnya Kikan hadapi cowok mabok yang mencoba menciumnya pas lagi wawancara

Batok.co - Jan 23, 2018

Sabar banget ya Kikan? Kalau terjadi ke kami, mungkin dia udah kami langsung gampar.

The end is near: Slayer akan tur dunia untuk terakhir kalinya
Hiburan
0 shares12 views
Hiburan
0 shares12 views

The end is near: Slayer akan tur dunia untuk terakhir kalinya

Batok.co - Jan 23, 2018

Fans Slayer sedih banget dong pastinya.

Anak SMP 14 tahun di Bali tewas setelah berhubungan seks dengan pacarnya
Viral
0 shares8 views
Viral
0 shares8 views

Anak SMP 14 tahun di Bali tewas setelah berhubungan seks dengan pacarnya

Batok.co - Jan 23, 2018

AW ke kamar mandi usai menyetubuhi pacarnya. Keluar dari kamar mandi dia melihat LGSD tidak sadarkan diri.

Sejak 1993 ibu dan anak gelar pertunjukan jazz gratis di apartemen
Hiburan
0 shares12 views
Hiburan
0 shares12 views

Sejak 1993 ibu dan anak gelar pertunjukan jazz gratis di apartemen

Batok.co - Jan 23, 2018

Sudah 24 tahun sejak mereka menggelar pertunjukan pertamanya hingga kini, alunan musik jazz Majorie dan Rudel terdengar sampai ke telinga masyarakat dunia.

Pemburu tewas tertembak anjingnya sendiri
Viral
0 shares28 views
Viral
0 shares28 views

Pemburu tewas tertembak anjingnya sendiri

Batok.co - Jan 23, 2018

Hati-hati membawa senjata api.

Acara musik Dahsyat dilaporin ke polisi karena dianggap bikin kuis yang gak sopan
Hiburan
0 shares80 views
Hiburan
0 shares80 views

Acara musik Dahsyat dilaporin ke polisi karena dianggap bikin kuis yang gak sopan

Batok.co - Jan 22, 2018

Dahsyat acara musik apa kuis sih?

Dengarkan sejuknya petikan gitar dalam ‘Konser Akustik Tohpati 2018’
Hiburan
0 shares19 views
Hiburan
0 shares19 views

Dengarkan sejuknya petikan gitar dalam ‘Konser Akustik Tohpati 2018’

Batok.co - Jan 22, 2018

Saatnya menyaksikan gitaris jazz solo Tohpati bulan depan.

Ambience rockstar Pasha ‘Ungu’ dari anak band hingga Wakil Wali Kota (Opini)
Tajuk Rencana
0 shares33 views
Tajuk Rencana
0 shares33 views

Ambience rockstar Pasha ‘Ungu’ dari anak band hingga Wakil Wali Kota (Opini)

Batok.co - Jan 22, 2018

Jadi mending kalem aja dandannya, biar publik lebih fokus lihat hasil kerja, bukan penampilannya.

The Chainsmokers konser di Indonesia sebentar lagi, cek tanggal dan harga tiketnya
Hiburan
0 shares22 views
Hiburan
0 shares22 views

The Chainsmokers konser di Indonesia sebentar lagi, cek tanggal dan harga tiketnya

Batok.co - Jan 22, 2018

Kalau kamu selama ini hanya nonton The Chainsmokers lewat YouTube, tahun ini bisa jadi keberuntungan buat kamu.

Load More PostsCongratulations, you've reached all posts.

Follow Us And get latest news