Search Results for: anjing kucing

10 Bukti bahwa anjing dan kucing bisa bersahabat (Foto-foto)
Viral
0 shares3110 views
Viral
0 shares3110 views

10 Bukti bahwa anjing dan kucing bisa bersahabat (Foto-foto)

Batok.co - Nov 09, 2018

Tak kenal, tak sayang. Seperti orang, anjing dan kucing pun demikian.

So sweet! Anjing pintar cegah kucing berkelahi
Viral
0 shares1100 views
Viral
0 shares1100 views

So sweet! Anjing pintar cegah kucing berkelahi

Batok.co - Sep 05, 2018

Kisah anjing sebagai pahlawan makin numpuk aja nih.

Video: Anjing tertunduk lesu diomelin kucing karena main air di ember
Viral
0 shares1650 views
Viral
0 shares1650 views

Video: Anjing tertunduk lesu diomelin kucing karena main air di ember

Batok.co - Aug 03, 2018

Ada yang tahu kucingnya ngomong apa?

Anjing-anjing kocak mengira dirinya kucing, lihat gaya mereka
Viral
0 shares1594 views
Viral
0 shares1594 views

Anjing-anjing kocak mengira dirinya kucing, lihat gaya mereka

Batok.co - Jul 03, 2018

Gemesin deh.

Wanita berhijab punya banyak haters karena merawat puluhan anjing dan kucing
0 shares1857 views
0 shares1857 views

Wanita berhijab punya banyak haters karena merawat puluhan anjing dan kucing

- Jun 20, 2016

Semoga Desy jadi inspirasi bagi para penyayang binatang.

Viral banget, perjuangan kucing ambil nugget jatuh ke selokan
Viral
0 shares1908 views
Viral
0 shares1908 views

Viral banget, perjuangan kucing ambil nugget jatuh ke selokan

Batok.co - Nov 15, 2018

Kalau singa raja hutan, kucing raja internet.

Kucing pahlawan, selamatkan pemiliknya dari kebakaran
Viral
0 shares1538 views
Viral
0 shares1538 views

Kucing pahlawan, selamatkan pemiliknya dari kebakaran

Batok.co - Oct 25, 2018

Gak cuma anjing yang bisa menyelamatkan manusia.

Anjing ambil gigi palsu pemiliknya pas tidur siang
Viral
0 shares2988 views
Viral
0 shares2988 views

Anjing ambil gigi palsu pemiliknya pas tidur siang

Batok.co - Sep 04, 2018

Ada aja kelakuan binatang peliharaan yang bikin kita ketawa.

Pemiliknya pilot, anjing setia di atap rumah menunggu kepulangan
Viral
0 shares993 views
Viral
0 shares993 views

Pemiliknya pilot, anjing setia di atap rumah menunggu kepulangan

Batok.co - Aug 08, 2018

Kalau kucing mungkin udah biasa kita liat hobi manjat. Kalau anjing?

Anjing pudel viral karena berwajah mirip manusia, lucu ya?
Viral
0 shares2145 views
Viral
0 shares2145 views

Anjing pudel viral karena berwajah mirip manusia, lucu ya?

Batok.co - Jul 14, 2018

Selain ada kucing yang jadi sensasi internet karena "berwajah manusia" baru-baru ini, ada juga seekor anjing.