10 Bukti bahwa anjing dan kucing bisa bersahabat (Foto-foto)

November 9, 2018
2121 Views
Foto: Via Bored Panda

Mungkin kalau awam, banyak yang mikirnya anjing dan kucing udah dari sananya bermusuhan.

Tapi sebenarnya mirip-mirip orang, tak kenal ya maka tak sayang.

Anjing gak suka kucing atau kucing nasibnya dalam bahaya kalau dekat anjing rasanya cuma mitos belaka. Gak percaya?

Liat aja nih 10 foto anjing dan kucing dari seluruh penjuru dunia maya seperti dilansir Bored Panda, bukti kalau mereka bisa bersahabat.

Sahabat sejati selalu ada saat sahabatnya kesusahan. Liat aja tuh kucing nemening anjing yang kayaknya baru disteril. Atau cuma dimanfaatin biar gak kepanasan ya? Gak tau deh, lucu pokoknya.

 

Awww…

 

Halo teman baruku, kata si anjing.

 

Enak banget bobonya. Kucing kayaknya emang kocak begitu ya suka tidur sembarangan?

 

Gemes!

 

Hihihihi..

 

Jangan khawatir kucing, aku akan selalu melindungimu.

 

Duh, baper. Gak tau mau komentar apa.

 

Kayaknya kangen banget. Baper lagi deh.

 

Ahay! Kasur raksasa!

Masih belum percaya juga? Liat nih video anjing mencegah saudara kucingnya berantem. So sweet.

Ada yang pelihara anjing dan/atau kucing di rumah?


Batok.co: Berita musik dan gaya hidup terkini.

Share your thoughts

You may be interested

Kreator Spongebob meninggal, netizen Indonesia bikin meme pengajian
Viral
0 shares8672 views
Viral
0 shares8672 views

Kreator Spongebob meninggal, netizen Indonesia bikin meme pengajian

Batok.co - Nov 30, 2018

Selamat jalan Stephen Hillenburg.

Nyebrangin papan, motornya selamat orangnya nyebur (video)
Viral
0 shares4713 views
Viral
0 shares4713 views

Nyebrangin papan, motornya selamat orangnya nyebur (video)

Batok.co - Nov 29, 2018

“Ngapa lu loncat lontong!”